Breaking News:

Piala Dunia 2022 Qatar

Mulai Haaland hingga Mohamed Salah, IniDaftar Pemain Bintang yang Tak Ikut Piala Dunia 2022 Qatar

Sejumlah pemain bintang yang dipastikan tak ikut gelaran Piala Dunia 2022 Qatar karena negaranya tak lolos babak play off

GABRIEL BOUYS / AFP
Pemandangan luar Stadion 974 yang akan menjadi tuan rumah pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNWOW.COM - Sejumlah nama besar maupun timnas besar dipastikan absen di gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Pada babak Play off Piala Dunia 2022 Qatar, ada negara yang sukses mengukir catatan apik, ada juga yang mengalami nasib buruk.

Italia adalah tim besar yang harus absen di event empat tahunan tersebut seusasi dikalahkan Makedonia Utara di partai play off.

Itu di daratan Eropa, di Afrika, Mesir dengan kedigdayaan pemain andalan mereka, Mohamed Salah juga gagal melaju ke Piala Dunia seusai ditumbangkan Senegal.

Selain dua negara di atas, ada negara lain yang diisi pemain elite eropa namun tetap gagal tampil ke Piala Dunia.

Hal tersebut membuat kita tak akan melihat barisan pemain mentereng eropa di Piala Dunia tahun ini.

Siapa saja pemain tersebut?

Berikut ini pemain bintang yang absen di Piala Dunia 2022:

1. Sandro Tonali (Italia)

Gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali melakukan tendangan untuk mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang AC Milan asal Italia Sandro Tonali melakukan tendangan untuk mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Atalanta Bergamo melawan AC Milan di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 3 Oktober 2021. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Sandro Tonali sukses mengantar AC Milan tampil melejit dan meraih gelar Liga Italia dengan kepala tegak.

Namun saat bersama Timnas Italia, magisnya tak begitu terlihat. Bukan karena tampil jelek, namun sedikitnya kesempatan bermain yang diberikan Roberto Mancini.

Padahal, performanya bersama Rossoneri begitu legit, ia berhasil menjadi jendral lapangangan tengah AC Milan di setiap laganya.

Banyak yang menyebut Tonali merupakan titisan Andrea Pirlo, dari posisi, cara bermain dan gaya rambutnya yang memang 11 12 dengan Pirlo.

Nyatanya, kemiripan tersebut bukan sekedar omongan belaka, dari segi kemampuan, Tonali punya kans untuk menjadi salah satu gelandang komplet yang dimiliki Milan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved