Breaking News:

Liga 1

Kecewa Bali United Dibuat Malu Persikabo di I Wayan Dipta, Semeton Lantang Desak Sosok Ini untuk Out

Bali United dibuat malu Persikabo 1973 di Stadion I Wayan Dipta, Semeton Dewata semakin lantang desak sosok ini untuk out dari Serdadu Tridatu.

Instagram @baliunitedfc
Koreografi Semeton Dewata (kiri) dan cuplikan laga Bali United vs Persikabo 1973 (kanan). Semeton Dewata desak out sosok ini seusai Bali United dibuat malu Persikabo 1973 dengan skor 1-2. 

TRIBUNWOW.COM - Di luar dugaan, Bali United dibuat malu Persikabo 1973 di gelaran Liga 1 2022 pekan ke-11 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9/2022).

Dilansir TribunWow.com, Bali United harus puas dibuat malu Persikabo 1973 dengan skor 1-2.

Sempat unggul melalui Leonard Tupamahu (25'), Bali United harus puas menahan malu di markas sendiri setelah Persikabo 1973 membalas tuntas gol tersebut.

Dua gol petaka Persikabo 1973 ke gawang Bali United dicatatkan oleh Tomoki Wada (48') dan Dimas Drajad (60').

Imbas kekalahan itu membuat Bali United tertahan di posisi ke-4 klasemen sementara Liga 1 2022.

Baca juga: Marselino Ferdinan Menggila di Timnas U-20 Indonesia, PSIS, Persis-Bali United Potensi Beri Godaan?

Asa Bali United untuk menggeser Madura United dan PSM Makassar di posisi pertama dan kedua klasemen sementara Liga 1 2022 harus sirna.

Nahasnya lagi, Bali United berpotensi tergusur oleh Persija Jakarta dan Borneo FC yang menguntit di belakangnya.

Sementara itu dengan kemenangan Persikabo 1973 atas Bali United, mendekatkan kembali Laskar Padjajaran dengan tim-tim di posisi lima besar.

Kini, anak asuh Djajang Nurjaman mampu mengoleksi 19 poin dari 11 pertandingannya di Liga 1 2022.

Selain itu, kemenangan itu juga berhasil menjauhkan sementara Persikabo 1973 dengan Persib Bandung yang menguntit di bawahnya.

Tak hanya berimbas pada posisi klasemen sementara Liga 1 2022, kekalahan Bali United juga membuat satu di antara sosok penting Serdadu Tridatu harus tuai banyak desakan out dari Semeton Dewata.

Sosok yang turut terkena getahnya didesak out oleh Semeton Dewata tak lain adalah sang juru taktik pemberi gelar back to back Bali United, Stefano Cugurra.

Banyaknya desakan out untuk Stefano Cugurra juga tak terlepas dari performa buruk Serdadu Tridatu menelan kekalahan dalam dua laga terakhir.

Baca juga: Ardi Idrus Blunder Pergi dari Persib Bandung dan Merapat ke Bali United? Kini Hanya Hiasi Bench

Sebelumnya, Bali United juga harus puas ditundukkan Persis Solo dengan skor 2-0 saat bertandang ke Stadion Manahan, Solo.

Halaman
12
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved