Breaking News:

Persib Bandung

3 Pemain Ini Masih Dalam Pengawasan Tim Dokter Persib Bandung, Potensi Absen saat Jumpa Persija

3 pemain Persib Bandung ini berpotensi absen saat melawan Persija Jakarta karena masih berada dalam pengawasan tim dokter dari Pangeran Biru.

Instagram @persib @persija
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. 3 pemain Persib Bandung ini berpotensi absen saat melawan Persija Jakarta karena masih berada dalam pengawasan tim dokter dari Pangeran Biru. 

TRIBUNWOW.COM - 3 pemain Persib Bandung ini berpotensi absen saat melawan Persija Jakarta karena masih berada dalam pengawasan tim dokter dari Pangeran Biru.

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung bakal bertemu seteru abadinya di Liga Indonesia, Persija Jakarta, pada pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/2022).

Dalam laga sarat gengsi tersebut, baik Persib Bandung maupun Persija Jakarta diyakini akan tampil penuh menyerang demi raihan tiga poin.

Baca juga: Bisa Tampil saat Persib Bandung Menjamu Persija, Eks Anak Emas Robert Alberts Ini Siap Berkontribusi

Namun, Persib Bandung tengah mendapat kabar buruk dari tim dokternya jelang laga melawan Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Jumat (30/9/2022), ada tiga pemain Persib Bandung yang terancam absen saat bertemu Persija Jakarta.

Ketiga pemain Persib Bandung tersebut adalah Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, dan David Rumakiek.

Ketiganya diprediksi absen setelah mendapat cedera dan harus berlatih secara terpisah di bawah pengawasan dokter Persib Bandung agar dapat segera pulih.

Besar kemungkinan, Ricky Kambuaya, Erwin Ramdani, dan David Rumakiek akan diparkir Luis Milla saat laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Dua pilar asing Persib Bandung, David da Silva serta Ciro Alves (kiri) dan para pemain Persija Jakarta (kanan).
Dua pilar asing Persib Bandung, David da Silva serta Ciro Alves (kiri) dan para pemain Persija Jakarta (kanan). (Kolase Instagram @persib dan @persija)

Baca juga: Adu Komentar Luis Milla dan Thomas Doll Jelang Persib Bandung Vs Persija, Ucap 1 Hal yang Sama

Namun dari ketiga pemain Persib Bandung tersebut, Ricky Kambuaya lah yang punya peluang paling besar untuk tampil.

“Jadi kemarin untuk Ricky Kambuaya memang mengalami cedera pada saat di Timnas. Tapi mudah-mudahan bukan cedera yang serius."

"Kita lihat dalam satu dua hari ini semoga bisa ikut dalam versus lawan Persija,” ujar dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Jumat (30/9/2022).

Sementara itu, dua pemain Persib Bandung yang sempat absen akibat cedera parah, yakni Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo, berpeluang tampil saat melawan Persija Jakarta.

Teja Paku Alam dan Victor Igbonefo sebelumnya harus absen dari Persib Bandung sejak awal musim karena cedera mereka yang parah dan perlu penanganan khusus.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved