Breaking News:

Liga 1

Persis Solo Gagal Libas PSM Makassar di Stadion Manahan, Pasoepati Justru Beri Reaksi Mengejutkan

Gagal libas perdana PSM Makassar di Liga 1 2022, Pasoepati justru beri respons mengejutkan untuk Persis Solo.

Instagram @persisofficial
Striker Persis Solo, Samsul Arif ketika pergerakannya dihalau oleh Pilar PSM Makassar, Yakob Sayuri di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Kamis (29/9/2022). Gagal libas perdana PSM Makassar di Liga 1 2022, Pasoepati justru beri respon mengejutkan untuk Persis Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Persis Solo harus puas gagal melbas PSM Makassar setelah hanya bermain imbang 1-1 di pekan ke-11 Liga 1 2022, di Stadion Manahan, Solo, Kamis (29/9/2022).

Dilansir TribunWow.com, gol cepat Irfan Jauhari di menit ke-23 untuk Persis Solo dibayar tuntas oleh Kenzo Nambu di menit ke-44.

Tak hanya gagal menang, Persis Solo juga harus puas kehilangan satu pemainnya, Jaimerson Xavier yang mendapatkan kartu merah di menit ke-87.

Dengan hasil imbang itu Persis Solo hanya mampu merangkak satu peringkat ke posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan 11 poin dari 11 pertandingan.

Baca juga: Robert Alberts dan Paulo Gomes Berpotensi 1 Tim di Persis Solo, Ini Kemungkinan Sebabnya

Selain itu Persis Solo juga harus puas gagal memberikan kekalahan perdana PSM Makassar di gelaran Liga 1 2022.

Meski gagal catatkan kemenangan kontra PSM Makassar, namun para suporter Persis Solo, Pasoepati, nampak tak mempermasalahkan hal tersebut.

Mereka beranggapan anak asuh Rasiman telah bermain apik kala menghadapi PSM Makassar di pekan ke-11.

Hanya saja, para Pasoepati menyesali kinerja wasit di laga tersebut yang dianggap merugikan Persis Solo.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan hasil akhir pertandingan di Instagram resmi Persis Solo, Kamis (29/9/2022).

Striker Persis Solo, Samsul Arif ketika pergerakannya dihalau oleh Pilar PSM Makassar, Yakob Sayuri di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Kamis (29/9/2022).
Striker Persis Solo, Samsul Arif ketika pergerakannya dihalau oleh Pilar PSM Makassar, Yakob Sayuri di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah pada Kamis (29/9/2022). (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Milomir Seslija Dipecat Borneo FC, PSIS Semarang-Persis Solo Yakin Gak Naksir? Ini 3 Kelebihannya

"Terimakasih Sambernyawa sudah berjuang hari ini, belum rezekinya poin tiga kembali. Terus berusaha jadi lebih baik ya, perbaiki apa yang kurang. Kalian lebih baik dari lawan, bersiaplah tanggal enam sudah ditunggu Rans. Bangga Sambernyawa!" tulis @penontonumum.ska.

"Bukane sok menganalisa ya sis. Kebobolan mergo kesalahan back mu. Dikurangi maine sing grusa grusu. Kerep salah umpan soale. But, kalian masih top perfome sore ini. Ora sido poin 3 rapopo. Setidake ora kehilangan poin. Btw, pak rasiman kalau bisa jadi head coach mawon. Kelihatan progres permainan e," tulis @revolutionpersis. 

"Rasiman ngeri tenan, nyerang terus tanpo kendo," tulis @endrabayu.id.

"rapopo, wes nggetih. yo gur koe musuh wasit tok mau," tulis @anantonugraha.

"Gpp dh well kok, next HANTAM RANS !" tulis @febriwahyus.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved