Breaking News:

Liga 1

Gelagat Mematikannya Lini Depan PSIS Semarang: Sang Predator Kembali, 7 Mesin Gol Siap Meledak-ledak

Semakin mengerikannya lini depan PSIS Semarang semakin terasa setelah Carlos Fortes telah kembali berlatih bersama tim.

Instagram @carlosfortes99official @psisfcofficial
Carlos Fortes (kiri) dan selebrasi gol PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @carlosfortes99official @psisfcofficial. Mengerikannya lini depan PSIS Semarang terasa, 7 mesin gol siap meledak-ledak kembali. 

TRIBUNWOW.COM - Gelagat mengerikannya lini depan PSIS Semarang terendus setelah Carlos Fortes kembali dan bersiap berduet kembali dengan Taisei Marukawa.

Dilansir TribunWow.com, telah kembalinya Carlos Fortes terlihat pada sesi latihan bersama PSIS Semarang, Rabu (28/9/2022).

Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram resmi PSIS Semarang yang telah memperlihatkan sang predator asla Portugal, Carlos Fortes kembali berlatih.

"He is back (dia kembali," tulis PSIS Semarang.

Baca juga: Sinyal Mengerikan PSIS Semarang Tercium: Sang Predator Kembali, Taisei Marukawa Sudah Tak Kesepian?

Tentu, kembalinya Carlos Fortes menjadi sinyal mematikannya lini depan PSIS Semarang.

Pasalnya, selain ada Carlos Fortes, PSIS Semarang masih memiliki 6 mesin gol lain yang sewaktu-waktu bisa meledak tampil menawan.

Keenam mesin gol PSIS Semarang yang siap terpacu buah kembalinya Carlos Fortes adalah Taisei Marukawa, Oktafianus Fernando, Wawan Febrianto, Hari Nur Yulianto, Rachmat Hidayat  dan bomber baru Titus Bonai.

Bukan tanpa dasar jika keenam pemain lainnya bisa ampil gacor lagi seusai Carlos Fortes kembali.

Mengingat, pada gelaran Piala Presiden 2022, hadirnya Carlos Fortes membuat kinerja lini serang PSIS Semarang lebih mudah.

Penyerang asal Portugal itu tak hanya lihai dalam mencatatkan peluang menjadi gol.

Suporter PSIS Semarang (kiri) dan cuplikan duel Carlos Fortes (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @panserbiru2001. Carlos Fortes diprediksi akan tampil di laga PSIS Semarang kontra Bhayangkara FC.
Suporter PSIS Semarang (kiri) dan cuplikan duel Carlos Fortes (kanan) pada postingan Instagram @psisfcofficial @panserbiru2001. 

Baca juga: Drama Pelatih PSIS Semarang: Siklus Bolak-balik Terjadi Lagi, Snex-Panser hingga Curigai Sosok Ini

Namun, ia juga bisa menarik bek lawan, memberikan umpan manja, hingga bekerjasama dengan apik dan tak egois ketika mendapatkan peluang.

Hal itu dapat dibuktikan dari agresifitas gol lima pemain tersebut kala Carlos Fortes masih berlaga di Piala Presiden 2022.

Sementara untuk Titus Bonai, sosoknya di ajang Piala Presiden 2022 belum memperkuat PSIS Semarang.

Namun, pengalaman serta kecepatan dan daya jelajahnya berpotensi dapat melengkapi agresifnya Carlos Fortes di lini depan Laskar Mahesa Jenar.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved