Breaking News:

Liga 1

Statistik Ondrej Kudela saat Bela Timnas Ceko Gemilang, Siap 'Kantongi' Striker Persib Bandung?

Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tampil impresif saat membela Timnas Ceko, bakal sulitkan striker Persib Bandung saat jamu Macan Kemayoran?

Instagram/@kudy87
Pemain bertahan Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela saat melawan PSM Makassar di Liga 1 2022. Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tampil impresif saat membela Timnas Ceko, bakal sulitkan striker Persib Bandung saat jamu Macan Kemayoran? 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tampil impresif saat membela negaranya, Timnas Ceko, di ajang UEFA Nations League.

Dilansir TribunWow.com, Ondrej Kudela sendiri mendapat panggilan timnas Ceko jelang bergulirnya pekan ke-11 Liga 1 2022 yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung.

Ondrej Kudela bukanlah satu-satunya pemain asing Persija Jakarta yang mendapat panggilan dari negaranya di FIFA Matchday.

Striker asing Persija Jakarta asal Bahrain, Abdulla Yusuf Helal, juga mendapat panggilan negaranya untuk berlaga di ajang FIFA Matchday.

Baca juga: Daisuke Sato Panaskan Rivalitas Persib Bandung Vs Persija, Sebut soal Harga Diri hingga Kehormatan

Ondrej Kudela berhasil tampil impresif saat Timnas Ceko melawan Portugal di ajang UEFA Nations League tersebut.

Dilansir TribunWow.com, walau Ondrej Kudela dkk kalah dari Portugal dengan skor 0-4, namun bek Persija Jakarta tersebut berhasil bermain dengan apik dan catatkan statistik yang gemilang.

Ondrej Kudela yang bermain di ke-68 menit tersebut berhasil catatkan 88 persen akurasi umpan yang sukses.

Ondrej Kudela juga berhasil merebut kembali bola sebanyak tiga kali dan melakukan clearances sebanyak satu kali.

Tentunya, catatan apik Ondrej Kudela tersebut bisa menjadi modal apik untuk laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung kelak.

Baca juga: Jadwal Persib Bandung di Liga 1 2022 Bulan Oktober: Lawan Persija, Persebaya hingga Persis Solo

Persija Jakarta bersama Ondrej Kudela dkk bakal bertandang ke markas Persib Bandung pada gelaran pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta akan bertamu ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada Minggu (2/10/2022).

Laga antara Persija Jakarta dan Persib Bandung tersebut tentunya akan menjadi sorotan, mengingat rivalitas yang kuat antara dua tim elit Liga 1 tersebut,

Tak hanya rivalitas antar klub, laga Persija Jakarta melawan Persib Bandung diyakini akan menjadi adu gengsi bagi dua basis suporter besar di Indonesia, yakni Jakmania dan Bobotoh.

Persija Jakarta dan Persib Bandung juga tercatat tengah berada dalam tren positif, dimana Macan Kemayoran belum terkalahkan di sembilan laga, dan Maung Bandung baru saja meraih tiga kemenangan beruntun di Liga 1 2022.

Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. Persib Bandung berpotensi beri mimpi buruk untuk Persija Jakarta, empat sebab ini jadi alasannya.
Skuad Persib Bandung (kiri) dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persib @persija. (Instagram @persib @persija)

Baca juga: Eksperimen Luis Milla Jelang Laga Melawan Persija Jakarta, 2 Pemain Persib Bandung Punya Posisi Baru

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved