Breaking News:

Liga 1

Kesengsem Lini Tengah Persija Jakarta, Jakmania Beri Julukan untuk Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens

Jakmania berikan julukan baru kepada duet Persija Jakarta yakni Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens setelah keduanya tampil apik di musim 2022/2023 ini.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @hanifsjahbandi @hannobehrens18
Kolase foto dua gelandang utama Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi (kiri) dan Hanno Behrens (kanan). Jakmania berikan julukan baru kepada duet Persija Jakarta yakni Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens setelah keduanya tampil apik di musim 2022/2023 ini. 

TRIBUNWOW.COM - Duo gelandang tengah Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Hanif Sjahbandi, mendapat julukan baru dari Jakmania.

Dilansir TribunWow.com, sinergi antara Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens di Persija Jakarta makin terlihat jelang pekan ke-11 Liga 1 2022 melawan Persib Bandung.

Duet Hanno Behrens dan Hanif Sjahbandi sukses menjadi motor serangan Persija Jakarta di Liga 1 2022 ini.

Terbukti, Persija Jakarta selalu tampil menyerang berkat duet motor serangan Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens, dan hasilnya Macan Kemayoran belum terkalahkan hingga sembilan laga jelang pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2022.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Pekan Ini: Arema FC Vs Persebaya, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Duet Hanno Behrens dan Hanif Sjahbandi juga terbukti mampu menghadirkan kestabilan di lini tengah Persija Jakarta musim ini.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, baik Hanif Sjahbandi maupun Hanno Behrens sudah berkontribusi positif kepada Persija Jakarta di Liga 1 2022.

Hanif Sjahbandi sudah tampil sebanyak sembilan laga dan membuahkan satu assist untuk Persija Jakarta.

Sedangkan Hanno Behrens cukup gemilang di musim perdananya bersama Persija Jakarta dengan torehan 3 gol dari 8 laga.

Duet Hanif Sjahbandi dengan Hanno Behrens berhasil menjelma menjadi idola baru bagi perndukung setia Persija Jakarta, yakni Jakmania.

Gelandang kreator Persija Jakarta Hanno Behrens pada postingan Instagram @hannobehrens18. Persija Jakarta terlalu bergantung dengan Hanno Behrens? Skema ini bisa dicoba.
Gelandang kreator Persija Jakarta Hanno Behrens pada postingan Instagram @hannobehrens18. Hanno Behrens langsung nyetel dengan Persija Jakarta dan sudah cetak 3 gol hingga pekan ke-10 Liga 1 2022. (Instagram @hannobehrens18)

Baca juga: Ogah Imbang atau Kalah Lawan Persija Jakarta, Bek Persib Bandung Ini Perdana Rasakan El Clasico

Kesengsem dengan chemistry dari Hanno Behrens dan Hanif Sjahbandi yang makin padu, Jakmania sampai membuatkan julukan baru kepada dua penggawa Persija Jakarta tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @persija pada Selasa (27/9/2022), terlihat Jakmania memberikan julukan dua julukan kepada Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens.

Jakmania sempat menyematkan julukan duet HaHa (Hanif dan Hanno) kepada duet gelandang tengah Persija Jakarta tersebut.

Selain duet HaHa, Jakmania juga menyebut keakraban Hanif Sjahbandi dengan Hanno Behrens di Persija Jakarta dengan julukan Guru dan Murid.

Pasalnya, Jakmania menilai Hanif Sjahbandi dapat berguru ilmu sepak bola kepada Hanno Behrens, dan pemain asal Jerman tersebut dapat berguru bahasa Indonesia kepada eks Arema FC tersebut.

Duo gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens, dapat dua julukan baru dari Jakmania. Julukan tersebut adalah 'Guru dan Murid' serta duo 'HaHa' (Hanno dan Hanif,-red).
Duo gelandang tengah Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi dan Hanno Behrens, dapat dua julukan baru dari Jakmania. Julukan tersebut adalah 'Guru dan Murid' serta duo 'HaHa' (Hanno dan Hanif,-red). (Instagram @persija)

Baca juga: Ciro Alves Seret dan Mampet Kontra Persija Jakarta, Persib Bandung Bisa Beri Peran Lebih Sosok Ini

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved