Breaking News:

Liga 1

Carlos Fortes Isyaratkan Segera Kembali ke PSIS Semarang, Pertahanan Bhayangkara FC Patut Was-was

Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, isyaratkan akan segera kembali ke PSIS Semarang, lini belakang Bhayangkara FC patut waspada?

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Instagram @carlosfortes99oficial
Striker asing PSIS Semarang di Liga 1 2022, Carlos Fortes. Carlos Fortes Isyaratkan Segera Kembali ke PSIS Semarang, Pertahanan Bhayangkara FC Patut Was-was 

TRIBUNWOW.COM - Unggahan terbaru striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, memastikan bahwa sang juru gedor bakal segera kembali bergabung bersama Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com, Carlos Fortes sebelumnya tengah pulang ke kampung halamannya di Portugal untuk menjalani pemulihan cedera hamstring yang ia alami.

Carlos Fortes sendiri mendapat cedera hamstring parah saat membela PSIS Semarang di ajang semi final Piala Presiden 2022 saat melawan Arema FC.

Akibat dari cedera hamstring tersebut, Carlos Fortes harus menepi dari PSIS Semarang hingga pekan ke-10 Liga 1 2022 dan belum sama sekali melakoni debut bersama Laskar Mahesa Jenar di kompetisi kasta tertinggi Indonesia tersebut.

Baca juga: Sinyal Mengerikan PSIS Semarang Tercium: Sang Predator Kembali, Taisei Marukawa Sudah Tak Kesepian?

Kini, Carlos Fortes kedapatan tengah mengunggah kabar yang mengisyaratkan ia akan segera kembali ke PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @carlosfortes99oficial pada Senin (26/9/2022), terlihat Carlos Fortes mengunggah foto dirinya yang tengah memegang koper dan benda yang diyakini adalah sebuah tiket pesawat.

"Let's go let's go (Ayo ayo,-red)(emot otot)(emot hati biru)," tulis Carlos Fortes melalui Instagram pribadinya tersebut.

Hal ini disinyalir menjadi kode bahwa Carlos Fortes bisa saja akan kembali ke PSIS Semarang setelah pemulihan cederanya tersebut.

Apabila Carlos Fortes benar-benar akan kembali ke PSIS Semarang, maka kemungkinan besar ia bisa ikut dalam skuad untuk melawan Bhayangkara FC di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Carlos Fortes pulih dari cedera dan perjalanan ke Indonesia.
Carlos Fortes pulih dari cedera dan perjalanan ke Indonesia. (Instagram @carlosfortes99official)

Baca juga: Drama Pelatih PSIS Semarang: Siklus Bolak-balik Terjadi Lagi, Snex-Panser hingga Curigai Sosok Ini

Sebelumnya, Carlos Fortes juga sempat terlihat perlahan kembali ke performa puncaknya.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram story pelatih fisik Carlos Fortes @gavazzo_coach pada Kamis (22/9/2022), tampak kondisi Carlos Fortes sudah membaik.

"Slowly gaining confidence with basic things (Perlahan meraih kepercayaan diri dengan hal-hal dasar,-red)," tulis @gavazzo_coach.

Perlahan tapi pasti, Carlos Fortes mulai pulih dari cedera hamstring parah yang ia alami di PSIS Semarang beberapa bulan yang lalu.

Tentunya, dengan hadirnya sosok Carlos Fortes, lini serang PSIS Semarang akan semakin kuat, mengingat Laskar Mahesa Jenar akan menghadapi lawan kuat di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Cuplikan kondisi terkini Carlos Fortes pada Kamis (22/9/2022) yang sedang berjuang untuk menyembuhkan cederanya agar bisa secepatnya kembali ke PSIS Semarang.
Cuplikan kondisi terkini Carlos Fortes pada Kamis (22/9/2022) yang sedang berjuang untuk menyembuhkan cederanya agar bisa secepatnya kembali ke PSIS Semarang. (Instagram story @gavazzo_coach)

Baca juga: Strategi Cerdik dan Licik PSIS Semarang Cari Pelatih Baru: Hindari Denda dan Nego Pelatih Grade A?

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved