Breaking News:

Liga 1

Kesengsem dengan Kualitas Wonderkid Persija Jakarta, Ondrej Kudela Ingin Bawa Sosoknya ke Liga Ceko

Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tak sungkan ingin membawa wonderkid Macan Kemayoran yang tampil apik di musim ini untuk bermain ke Liga Ceko.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @kudy87 @persija
Kolase foto bek anyar Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela (kiri) dan skuad Macan Kemayoran di Liga 1 2022 (kanan). Bek Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tak sungkan ingin membawa wonderkid Macan Kemayoran yang tampil apik di musim ini untuk bermain ke Liga Ceko. 

TRIBUNWOW.COM - Bek asing Persija Jakarta, Ondrej Kudela, tak sungkan ingin membawa wonderkid Macan Kemayoran untuk bermain ke Liga Ceko berkat penampilan apiknya musim ini.

Dilansir TribunWow.com, Ondrej Kudela sendiri adalah rekrutan terbaru Persija Jakarta yang berlabel timnas Ceko.

Di musim pertamanya bersama Persija Jakarta, Ondrej Kudela langsung menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia di Liga 1 2022.

Terbukti, Ondrej Kudela yang selalu tampil untuk Persija Jakarta belum terkalahkan di sembilan laga terakhirnya di Liga 1 2022 yang sudah mencapai pekan ke-10.

Baca juga: Rivalitas Abadi Liga 1: Persib Bandung Paling Sering Bajak Pemain Persija Jakarta, Ini Daftarnya

Performa apik Ondrej Kudela di Persija Jakarta diyakini juga berkat kerjasama dengan partner bek Macan Kemayoran lainnya.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta di era Thomas Doll selalu mengusung skema tiga bek, di mana Ondrej Kudela menjadi sosok vital di jantung pertahanan Macan Kemayoran.

Ondrej Kudela selalu bermain bersama Muhammad Ferarri dan Hansamu Yama di lini pertahanan Persija Jakarta musim 2022/2023 ini.

Tak disangka-sangka, ternyata formasi tiga bek Persija Jakarta tersebut berbuah manis dengan rekor tak terkalahkan di sembilan laga terakhir Persija Jakarta yang sudah mencapai pekan ke-10 Liga 1 2022.

Berkat performa apik lini pertahanan Persija Jakarta tersebut, Ondrej Kudela dibuat kagum dengan performa rekannya, yakni M Ferarri.

Pemain bertahan Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela saat melawan PSM Makassar di Liga 1 2022.
Pemain bertahan Persija Jakarta asal Ceko, Ondrej Kudela saat melawan PSM Makassar di Liga 1 2022. (Instagram/@kudy87)

Baca juga: Hanif Sjahbandi Jadi Andalan Thomas Doll di Liga 1 2022, Pemain Senior Persija Ini Bisa Tersingkir

Bahkan, Ondrej Kudela tak segan untuk membawa Muhammad Ferarri ke Liga Ceko berkat performa apik kapten Timnas U-20 Indonesia tersebut bersama Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com, Ondrej Kudela tak segan menyamakan performa gemilang Muhammad Ferarri dengan wonderkid milik Timnas Ceko yang bermain di Serie A, David Zima.

"Di lini pertahanan, saya pikir saya sendirian. Saya punya seorang pemain yang hebat bersanding dengan saya (Ferarri)," tutur Ondrej Kudela, dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com.

"Pemain muda, 20 tahun, mengingatkan saya kepada David Zima (bek muda Torino)."

"Dia mendapat panggilan timnas untuk pertama kalinya, dia punya masa depan yang bagus, Dia punya kepribadian yang baik," tambah Ondrej Kudela.

Bek Muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri ketika kapten tim Timnas U-19 Indonesia.
Bek Muda Persija Jakarta, Muhammad Ferarri ketika kapten tim Timnas U-19 Indonesia. (Instagram @ferarrimuhammad)

Baca juga: Bomber Persib Bandung David da Silva Pecahkan Rekor di Liga 1, Geser Eks Persija Marko Simic

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved