Breaking News:

Liga 1

Igbonefo Potensi Main saat Persib Bandung Vs Persija, 2 Pemain Diprediksi Jadi Eksperimen Luis Milla

Persib diprediksi bakal kembali diperkuat oleh Victor Igbonefo di laga kontra Persija Jakarta, dua sosok ini berpotensi jadi eksperimen Luis Milla.

Instagram @vicshaga
Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo.Victor Igbonefo berpotensi comeback saat Persib Bandung bersua Persija Jakarta, dua sosok ini potensi bakal di eksperimen Luis Milla. 

TRIBUNWOW.COM - Bek naturalisasi senior Persib Bandung, Victor Igbonefo, berpotensi besar bakal turun saat Maung Bandung bersua Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 1 2022, Minggu (2/10/2022).

Dilansir TribunWow.com, potensi bakal kembalinya Victor Igbonefo merumput bersama Persib Bandung dapat dilihat pada unggahan terkini Maung Bandung di Instagram resmi tim.

Terlihat, Persib Bandung mengunggah momen penampilan baru Victor Igbonefo setelah pulih dari cedera serius di bagian area mata.

Nampak, pemain senior Persib Bandung itu telah siap secara fisik dan berpotensi besar diturunkan saat Maung Bandung bersua musuh bebuyutannya, Persija Jakarta.

Baca juga: Ezra Walian Potensi Angkat Kaki dari Persib Bandung? Tanda-tandanya Susul Robert Alberts Terlihat

Dengan adanya potensi tersebut, maka dapat dipastikan bakal ada eksperimen baru yang akan coba dibuat oleh pelatih Persib Bandung, Luis Milla.

Mengingat, dengan kembalinya Victor Igbonefo, maka slot lini belakang yang biasa diisi oleh Rachmat Irianto, Daisuke Sato dan Nick Kuipers berpotensi berubah.

Victor Igbonefo diprediksi bakal menggeser satu di antara Daisuke Sato dan Rachmat Irianto.

Jika Luis Milla memutuskan untuk memasang Daisuke Sato, maka, Rachmat Irianto berpotensi diubah menjadi gelandang bertahan atau gelandang kanan.

Baca juga: Arema FC Blunder Transfer? Lepas Gratis Jebolan Persib ke Persija, Statistiknya Kini Malah Mentereng

Ia bisa saja dimainkan secara rolling dengan Henhen Herdiana untuk saling bertukar posisi seperti yang di lakukan keduanya saat Persib Bandung libas Barito Putera dengan skor 5-2.

Kala itu, Henhen Herdiana yang dipasang pada awal babak pertama sebagai bek kanan berubah menjadi bek tengah kanan menggantikan Rachmat Irianto.

Sementara itu, apabila Luis Milla putuskan untuk memainkan Rachmat Irianto, maka sosok Daisuke Sato berpotensi di tempatkan di posisi bek sayap kiri atau gelandang kiri jika mengusung skema 3-4-3.

Menarik dinantikan eksperimen apa yang bakal dilakukan oleh Luis Milla untuk mensiasati hadirnya kembali Victor Igbonefo di lini belakang Persib Bandung saat bersua Persija Jakarta.

Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato pada pertandingan melawan Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022).
Pemain bertahan Persib Bandung, Daisuke Sato pada pertandingan melawan Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9/2022). (Instagram/@persib)

Baca juga: Bobotoh Cium Aroma Kejanggalan dari Foto Bersama Persib Bandung Jelang Vs Persija, Ini Sebabnya

Bobotoh Dibuat Bingung dengan Nasib Rachmat Irianto

Rachmat Irianto kini menjelma menjadi pemain idola baru di Persib Bandung setelah sempat alami nasib miris saat bermain untuk Persebaya Surabaya.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved