Breaking News:

Liga 1

Demi Raih Hasil Maksimal saat Lawan Persebaya, Javier Roca Bakal Terapkan Hal-hal Ini di Arema FC

Javier Roca punya siasat khusus yang akan ia terapkan di Arema FC jelang laga melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @aremafcofficial
Kolase foto pelatih Arema FC, Javier Roca (kiri) dan anak asuhnya (kanan) di sesi latihan tim. Javier Roca punya siasat khusus yang akan ia terapkan di Arema FC jelang laga melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-11 Liga 1 2022 kelak. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Arema FC, Javier Roca, langsung menerapkan latihan ketat di tim Singo Edan jelang laga melawan Persebaya Surabaya.

Dilansir TribunWow.com, Arema FC bakal berhadapan dengan seteru abadinya, Persebaya Surabaya, di pekan ke-11 Liga 1 2022 mendatang.

Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Sabtu (1/10/2022) dan bakal disaksikan langsung oleh Aremania maupun Bonek.

Arema FC kini tengah diunggulkan setelah berhasil kembali ke jalur kemenangan di pekan ke-10 Liga 1 2022 lalu.

Baca juga: Jadwal Liga 1 2022 Pekan ke-11: Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Persib Bandung Vs Persija Jakarta

Arema FC yang sempat diliburkan Javier Roca selama tiga hari, langsung menggelar kembali latihan pada Rabu (21/9/2022) lalu.

Dilansir TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru pada Jumat (23/9/2022), Arema FC bakal mendapat porsi latihan yang cukup ketat dari Javier Roca seusai mendapat jatah libur selama tiga hari.

Javier Roca bakal menggelar latihan ketat selama empat hari berturut-turut demi mengembalikan kondisi pemain Arema FC.

"Tentu dinaikkan lagi dong. Tapi yang dinaikkan intensitas latihannya ini hanya di hari Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Minggu libur sih, tetapi nanti ada tes kinetik untuk ukur lemak, otot, dan kandungan air," ujar Javier Roca, dikutip TribunWow.com dari Liga Indonesia Baru, Jumat (23/9/2022).

Javier Roca tetap berharap kepada anak asuhnya untuk tetap menjaga kondisinya saat libur latihan pada hari Minggu kelak.

Pelatih Arema FC, Javier Roca saat pertama kali memimpin latihan perdana tim Singo Edan di Liga 1 2022.
Pelatih Arema FC, Javier Roca saat pertama kali memimpin latihan perdana tim Singo Edan di Liga 1 2022. (Instagram/@aremafcofficial)

Baca juga: Arema FC Blunder Transfer? Lepas Gratis Jebolan Persib ke Persija, Statistiknya Kini Malah Mentereng

"Sebagai pemain profesional kami sudah sepakat, setelah libur, kami harus cepat-cepat balik latihan. Supaya performa kami tidak menurun terlalu jauh," ujar eks pelatih Persik Kediri tersebut.

"Saya juga minta pemain untuk jaga pola makan. Setiap hari selalu ada pengukuran berat badan, walaupun saya belum dapat laporannya, tetapi jarak berat badan pemain tidak terlalu jauh," timpal Javier Roca.

Javier Roca mengaku tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk mempersiapkan kondisi pemainnya jelang laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya tersebut.

Tentunya, laga antara Arema FC dan Persebaya Surabaya diprediksi akan menampilkan pertandingan yang menarik, mengingat rivalitas antara kedua tim Liga 1 tersebut selalu menjadi sorotan.

"Senin nanti kami sudah persiapan selama satu minggu penuh seperti biasa. Soalnya hari Minggu nanti ada pertandingan lagi," pungkas eks pemain Persis Solo tersebut.

Baca juga: 2 Pemain Berlabel Timnas Milik Arema FC Jarang Tampil, Aremania Desak Javier Roca untuk Lakukan Ini

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved