Breaking News:

Piala Dunia 2022

Bukan Pilihan Utama Pelatih Meksiko, Eks Supersub Manchester United Ini Absen dari Piala Dunia 2022

Eks supersub berbahaya milik Manchester United ini harus absen dari gelaran Piala Dunia 2022 kelak setelah tidak masuk rencana Timnas Meksiko.

Instagram @ch14_ @miseleccionmx
Kolase foto eks striker Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez (kiri) dan skuad Timnas Meksiko di ajang internasional. Eks supersub berbahaya milik Manchester United ini harus absen dari gelaran Piala Dunia 2022 kelak setelah tidak masuk rencana Timnas Meksiko. 

TRIBUNWOW.COM - Javier Hernandez atau yang lebih dikenal dengan julukan Chicarito, harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk tampil di Piala Dunia 2022 bersama Meksiko.

Dilansir TribunWow.com, Javier Hernandez yang sempat menjadi andalan Manchester United tersebut tidak menjadi pilihan utama pelatih Timnas Meksiko, Gerardo Tata Martino.

Timnas Meksiko sudah menentukan skuadnya yang akan dibawa untuk ajang Piala Dunia 2022 kelak jelang jeda internasional di bulan September.

Dari daftar pemain yang akan dibawa Timnas Meksiko ke Piala Dunia 2022 kelak, tak ada nama Javier Hernandez.

Baca juga: Selain Harry Kane, Timnas Inggris Punya Algojo Penalti Mematikan untuk Piala Dunia 2022

Timnas Meksiko sendiri mempunyai empat penyerang untuk Piala Dunia 2022 kelak, namun sayang nama Javier Hernandez tidak termasuk ke dalam daftar tersebut.

Dilansir TribunWow.com dari ESPN pada Rabu (21/9/2022), Javier Hernandez tidak masuk ke dalam daftar penyerang Timnas Meksiko walaupun tampil impresif bersama LA Galaxy musim 2022/2023 ini.

Gerardo Tata Martino menegaskan ia hanya akan mengambil tiga penyerang Timnas Meksiko untuk tampil di Dunia 2022 kelak.

Empat penyerang Timnas Meksiko tersebut adalah Raul Jimenez, Rogelio Funes Mori, Henry Martin, dan Santiago Gimenez.

Namun, Raul Jimenez dan Rogelio Funes Mori diprediksi akan tersisih dari Timnas Meksiko karena mereka berdua masih bermasalah dengan kebugarannya dan cedera.

Kolase foto pemain Meksiko di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar.
Kolase foto pemain Meksiko di Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. (Instagram @miseleccionmx)

Baca juga: Piala Dunia 2022 Bukan Ajang Terakhir Cristiano Ronaldo Bersama Timnas Portugal, Siap di EURO 2024

"Kami memiliki dua penyerang yang bisa bermain dan dua yang tidak bisa," ujar Tata Martino, dikutip TribunWow.com dari ESPN, Rabu (21/9/2022).

"Yang saya suka adalah kami tidak memiliki cukup pemain. Empat penyerang tidak akan pergi ke Qatar, tetapi selama mereka membuat saya sulit untuk memilih, saya sangat senang tentang itu."

"Pasti akan menjadi pembicaraan tentang siapa yang ditinggalkan, tetapi masalahnya adalah kelimpahan dan bukan kelangkaan," tambah Tata Martino.

Di luar keempat penyerang Timnas Meksiko tersebut, El Tri sebenarnya masih memiliki Javier Hernandez sebagai opsi lini depan di Piala Dunia 2022 kelak.

Pasalnya, Javier Hernandez juga masih tampil impresif dengan klubnya di musim 2022/2023 ini.

Baca juga: Jadi Tumpuan Utama Argentina di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Malah Didoakan Bermain Buruk

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved