Breaking News:

Persib Bandung

Transfer Mubazir Persib Bandung: Gaet Pemain Label Juara Liga 2 2021, Malah Tak Pernah Diberi Menit

Persib Bandung lakukan blunder transfer? Gaet pemain label juara Liga 2 2021 malah tak diberikan menit bermain sama sekali hingga pekan ke-10 Liga 1.

ligaindonesiabaru.com
Skuad Persib Bandung di tahun 2022 pada laman resmi PT LIB saat bersua PSIS Semarang di pekan ke-4 Liga 1 2022. Transfer mubazir Persib Bandung, datangkan pemain berlabel juara Liga 2 2021, tapi tak pernah dikasih menit bermain. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung terkesan mubazir mendatangkan pemain berlabel juara Liga 2 2021, Eriyanto.

Dilansir TribunWow.com, sosok Eriyanto didatangkan Persib Bandung dari Persis Solo seusai mampu bawa Laskar Samber Nyawa promosi otomatis ke Liga 1 2022 dengan label juara Liga 2 2021.

Eriyanto didatangkan Persib Bandung di tengah ambisinya untuk mengumpulkan kembali pemain-pemain asal Jawa Barat.

Ia diproyeksikan untuk bersaing dengan Henhen Herdiana dan Bayu Fiqri di posisi bek kanan.

Baca juga: Gerard Artigas Jadi Blunder Transfer Persis Solo? Dibuang Cuma-cuma, Malah Gacor di Liga Andorra

Nahas bagi Eriyanto, ia justru tak pernah diberikan menit bermain bersama Persib Bandung di ajang resmi pramusim maupun Liga 1 2022.

Sejak didatangkan per 25 April 2022, sejatinya ia bisa mendapatkan menit bermain di turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Tapi sayang, Eriyanto kalah bersaing dengan Henhen Herdiana dan Bayu Fiqri yang bergantian mendapatkan menit bermain di posisi bek kanan.

Sementara itu, di Liga 1 2022, sebenarnya nama Eriyanto masuk ke dalam line up Persib Bandung di setiap pertandingan hingga pekan ke-10.

Tercatat, nama Eriyanto tak ada di line up hanya di pekan ke-3 dan 4 karena cedera.

Namun setelah itu, dalam enam pekan pertandingan Persib Bandung selanjutnya Eriyanto tetap tak tuai menit bermain meski era pelatih berganti dari Robert Alberts ke Luis Milla.

Eriyanto resmi kembali ke Persib Bandung seusai banyak berpetulang dengan beberapa tim di Liga Indonesia.
Eriyanto resmi kembali ke Persib Bandung seusai banyak berpetulang dengan beberapa tim di Liga Indonesia. (Instagram @eriyantou)

Baca juga: Perbedaan Mencolok Robert Alberts dan Luis Milla di Persib Bandung, Ibarat Koki dengan 2 Tipikal

Hal ini tentu tak ia bayangkan sebelumnya mengingat saat di Persiraja Banda Aceh dan Persis Solo, Eriyanto terhitung sukses meski tak selalu jadi starter.

Mengingat Eriyanto sukses bawa Persiraja Banda Aceh lolos ke Liga 1 2020, dan dilanjutkan dengan Persis Solo ke Liga 1 2022.

Patut dinantikan akankah Eriyanto berhasil unjuk kemampuan dan bangkit dari keterpurukan bersama Persib Bandung, atau justru malah sebaliknya.

Profil Lengkap Eriyanto

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved