Breaking News:

Liga 1

Carlos Fortes Berikan Kabar Terkini terkait Cederanya, Panser Biru dan Snex Serukan Segera Comeback

Striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, tampak mengunggah kabar terkini dari proses pemulihan cedera parahnya di Portugal.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Elfan Fajar Nugroho
Tribun Jateng/ Fransiskus Ariel
Duo pemain anyar PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa pada laga uji coba melawan PSM Makassar, Sabtu (28/5/2022). Terbaru, striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, tampak mengunggah kabar terkini dari proses pemulihan cedera parahnya di Portugal. 

TRIBUNWOW.COM - Perjuangan striker PSIS Semarang, Carlos Fortes, untuk sembuh dari cederanya membuat Panser Biru dan Snex semakin tak sabar dengan kembalinya pria asal Portugal tersebut.

Dilansir TribunWow.com, Carlos Fortes yang baru didatangkan PSIS Semarang di musim 2022/2023 ini tengah mengalami nasib apes.

Carlos Fortes harus menepi selama beberapa bulan dari PSIS Semarang akibat cedera hamstring yang ia alami saat membela Laskar Mahesa Jenar di ajang Piala Presiden 2022 lalu.

Alhasil, Carlos Fortes belum mengecap satu penampilan pun bersama PSIS Semarang di Liga 1 2022 yang sudah mencapai pekan ke-10 ini.

Baca juga: Snex-Panser Ikhlas? Petinggi PSIS Junianto Santer Ganti Azrul di Persebaya, Berikut 2 Faktornya

Absennya Carlos Fortes di lini depan PSIS Semarang tentunya menghasilkan ketimpangan daya gedor tim Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, agresivitas PSIS Semarang tampak menumpul setelah absennya Carlos Fortes dari lini depan tim.

Terpantau, PSIS Semarang baru memasukkan 11 gol dari 10 pertandingannya di Liga 1 2022.

PSIS Semarang juga kerap memainkan skema false nine saat bertanding di Liga 1 2022, dengan memanfaatkan Jonathan Cantillana yang diplot sebagai striker tengah.

Namun, skema tersebut kurang berjalan secara maksimal di PSIS Semarang, serta membuat Panser Biru dan Snex rindu akan sosok Carlos Fortes di ujung tombak Laskar Mahesa Jenar.

Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes saat peluncuran jersey terbaru Laskar Mahesa Jenar untuk Liga 1 2022.
Penyerang PSIS Semarang, Carlos Fortes saat peluncuran jersey terbaru Laskar Mahesa Jenar untuk Liga 1 2022. (Instagram/@carlosfortes99oficial)

Baca juga: PSIS Semarang Masih Pincang di Gelaran Liga 1 2022, Panser-Snex Kembali Tagih Hal Ini dari Manajemen

Terbaru, Carlos Fortes tengah mengunggah kondisi terkini pemulihan cederanya di Portugal.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @forzapsis1932 pada Senin (19/9/2022), tampak Carlos Fortes yang memberitahukan kondisi terkininya di Portugal.

Carlos Fortes mengabarkan bahwa ia sudah bertemu dengan dokternya sebanyak dua kali di klinik terpercaya di Benfica.

Carlos Fortes mengaku perkembangannya dalam pemulihan cederanya berjalan baik dan ia juga berterima kasih kepada Panser Biru dan Snex yang selalu menanyakan kabar terkini dari striker PSIS Semarang tersebut.

Carlos Fortes juga mengabarkan bahwa PSIS Semarang siap memberikan perpanjangan kontrak kepadanya di Liga 1 musim berikutnya.

Baca juga: Transfer Sia-sia PSIS Semarang: Gaet Striker Berlabel Timnas, tapi Jarang Dimainkan di Liga 1 2022

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved