Breaking News:

Liga 1

Snex-Panser Semakin Lantang Desak 2 Sosok Ini Out dari PSIS Semarang, Ungkap Ragukan Kapasitasnya

Snex dan Panser Biru semakin lantang desak dua sosok untuk segera angkat kaki dari PSIS Semarang.

Instagram @psisfcofficial
PSIS Semarang saat temui Snex-Panser yang bertandang ke markas Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, Snex dan Panser Biru semakin lantang desak dua sosok penting PSIS Semarang untuk angkat kaki, Rabu (14/9/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Dua basis suporter PSIS Semarang, Snex dan Panser Biru semakin lantang untuk desak dua sosok penting tim angkat kaki dari staf kepelatihan Laskar Mahesa Jenar.

Dilansir TribunWow.com, turut didesaknya kedua sosok penting PSIS Semarang itu tak terlepas dari performa tak konsisten Jonathan Cantillana dkk hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

Padahal, PSIS Semarang telah melepas Sergio Alexandre per 25 Agustus 2022 atau di pekan ke-6 Liga 1 2022 setelah ditundukkan oleh Persebaya Surabaya dengan skor 0-1.

Kedua sosok yang kini semakin lantang untuk didesak out dari PSIS Semarang adalah pelatih caretaker, Resal Octavian dan pelatih fisik, Afif Prasetiawan.

Baca juga: Nganggur Dipecat PSIM Yogyakarta, Eks Pelatih PSIS Semarang Santer ke Barito Putera, Bartman Setuju?

Semakin lantang disuarakannya desakan out untuk kedua sosok tersebut oleh Snex dan Panser Biru setelah PSIS Semarang menelan kekalahan ke-5 nya di musim ini dari Persita Tangerang dengan skor 0-1.

PSIS Semarang harus puas ditundukkan Persita Tangerang di Stadion Indomilk Arena, berkat gol tunggal dari Ramiro Fergonzi (64'), Rabu (14/9/2022).

Desakan lantang Snex-Panser terlihat pada kolom komentar unggahan di balik layar PSIS Semarang yang diunggah pada Instagram resmi tim, Jumat (16/9/2022).

Terlihat, beberapa dari Snex-Panser memberikan komentar dan meragukan kapasitas Resal sebagai caretaker dan Afif sebagai pelatih fisik yang dinilai belum memberikan kontribusi nyata hingga pekan ke-10 Liga 1 2022.

"DUET HEAD COACH RESAL & ASISTEN AFIF TILL KIAMAT!!! JAYA JAYA JAYA...... #ManagementPalingProfessional #LagiSibukRapimnas," tulis @ombebbo

"#resal out," tulis @zainudin0703.

"TETEP #resalAFIFOUT," tulis @powell_second_wear.

"#RESALOUT beserta jajaran a dan staff a ... Siapapun pelatih a Ono resal assten e Yoo tetep ngono ngonoo tok rak Ono majuneee, pemain e kui kui tok bosen," tulis @wolv_erms.

"RESAL AFIF sampe kiamat. Sek murah meriah bakal d pertahanke karo CEO ne. Kowe meh gembar gembor sampe gumoh ra bakal d gomeni CEO ne," tulis @klopopecah.

"Mung nunut lisensi tok, Ra gelem golek dewe," tulis @pras_andrieko.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved