Breaking News:

Polisi Tembak Polisi

VIDEO Polri Buka Suara soal Hasil Tes Uji Kebohongan Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Maruf

Terdapat tiga tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, sudah ada hasilnya saat menjalani pemeriksaan pendeteksi kebohongan.

TRIBUNWOW.COM - Sejumlah tersangka kasus pembunuhan Brigadir J alias Brigadir Yosua Hutabarat, menjalani pemeriksaan dengan alat lie detector atau pendeteksi kebohongan.

Sementara itu, terdapat tiga tersangka yang sudah ada hasilnya, mereka adalah Bharada Eliezer (Bharada E), Bripka Ricky Rizal (Bripka RR), serta Kuat Ma’ruf.

Hasilnya dikatakan Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Brigjen Andi Rian Djajadi, mengatakan Bharada E, Bripka Ricky Rizal, serta Kuat Ma’ruf terdeteksi No Deception Indicated.

Baca juga: VIDEO Peran Kombes Agus Nurpatria yang Tak Hanya Rusak CCTV di Kasus Penembakan Brigadir J

"Barusan saya dapat hasil sementara uji poligraf terhadap RE, RR, dan KM, hasilnya 'No Deception Indicated' alias jujur," ujarnya kepada wartawan lewat keterangan tertulis, Selasa (6/9/2022), diberitakan Tribunnews sebelumnya.

Andi menegaskan, hasil tes poligraf itu dilakukan untuk membantu penyidik dan memperkaya bukti dan petunjuk.

Putri Candrawathi dan Susi jalani tes kebohongan selama 7 jam

Bukan hanya tiga tersangka tersebut, Putri Candrawathi dan asisten rumah tangganya Susi, juga menjalani pemeriksaan dengan lie detector atau melakukan uji kebohongan, Selasa (6/9/2022).

Pemeriksaan tersebut dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, melansir Wartakotalive.com.

Putri Candrawathi menjalani tes uji kebohongan selama sekitar 7 jam.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan tes uji kebohongan terhadap Putri Candrawathi dan Susi dilakukan sejak pukul 10.00 WIB.

Hingga pemeriksaan Putri Candrawathi dan Susi selesai sekira pukul 17.00 WIB. (*)

Tonton video terkait Brigadir J dan Peristiwa Menarik Lainnya di YouTube TribunWow.com

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul HASIL Tes Uji Kebohongan Bharada E, Bripka RR,dan Kuat Ma’ruf: No Deception Indicated Alias Jujur

Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved