Breaking News:

Polisi Tewas ditembak di Lampung

VIDEO Polisi Tewas Ditembak Polisi di Lampung, Motif Rasa Sakit Hati Aibnya Dibuka

Polisi tewas ditembak orang tidak dikenal di Lampung Tengah, mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri.

TRIBUNWOW.COM - Seorang polisi tewas ditembak di Lampung Tengah.

Korban adalah anggota Polsek Way Pengubuan, Lampung Tengah bernama Aipda Zulkarnain.

Kabar anggota polisi tewas ditembak orang tidak dikenal mengejutkan publik. Aipda Zulkarnain tewas ditembak di rumahnya di Jalan Merpati, Bandar Jaya Barat, Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada 4 September 2022 sekitar pukul 22.00 WIB.

Anggota polisi yang tewas ditembak orang tak dikenal merupakan anggota Bhabinkamtibmas Kampung Putra Lempuyang, Polres Lampung Tengah.

Aipda Zulkarnain mengalami luka tembak di bagian dada sebelah kiri hingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Harapan Bunda, Gunung Sugih sebelum akhirnya dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Lampung, Bandar Lampung.

Baca juga: VIDEO - Bharada E Beri Banyak Fakta Penting termasuk Motif Menembak Brigadir J, Ini Kata LPSK

Husnif selaku camat Way Pengubuan mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besarnya atas meninggalnya salah satu anggota Bhabinkamtibmas Polsek Way Pengubuan tersebut.

Husnif mengatakan, ia terakhir melihat pada minggu sore, sekitar pukul 17.00 bersama Sarudin selaku anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) sedang melatih Tim yang akan dilombakan dalam rangka HUT TNI yang akan dilombakan di Kabupaten Lampung Tengah.

Tak Terima Arisan Istri Disinggung Korban

Polisi pelaku yang menembak polisi di Lampung Tengah hingga tewas mengaku tak terima karena korban menyinggung keluarganya.

Sebelum penembakan terjadi, pelaku Aipda Rudy Suryanto melihat di group whatsapp bahwa Aipda A Karnain telah membeberkan informasi yang menyebut bahwa istrinya belum membayar arisan online.

Aipda Rudy Suryanto yang tak terima aib istrinya dibongkar oleh Aipda A Karnain lantas mendatangi rumahnya yang tidak jauh dari kediamannya di Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

"Saat berada di rumah korban, pelaku masih berpakaian dinas lengkap serta membawa senjata api," ungkap Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Motif polisi tembak polisi di Lampung Tengah diungkap oleh Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya dalam konfrensi pers, Senin (5/9/2022).

Baca juga: VIDEO Ucapan Ferdy Sambo ke Bharada E sebelum Tembak Brigadir J, Ronny Talapessy: Ada Perintah

Halaman
123
Sumber: Tribun Lampung
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved