Breaking News:

Liga 1

Annese Belum Tentu Gabung PSIS Semarang Meski Beri Sinyal Kuat, Tanda Eks Persib Bandung Merapat?

Mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memberi sinyal kuat bakal melatih Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022/2023.

Instagram @vincenzoalbertoannese
Sosok mantan pelatih PSIS Semarang, Vincento Alberto Annese. Mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memberi sinyal kuat bakal melatih Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022/2023. 

TRIBUNWOW.COM - Mantan pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese memberi sinyal kuat bakal melatih Laskar Mahesa Jenar di Liga 1 2022/2023.

Dilansir oleh TribunWow.com, Vincenzo Annese mengunggah foto tiket pesawat menuju Indonesia di Instgram pribadinya pada Selasa (30/8/2022).

Dikutip dari Tribun Jateng pada Selasa, satu di antara informan menyebutkan,   Vincenzo Annese itu akan ke Semarang, Jawa Tengah.

Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Italia itu bukan untuk menjadi pelatih anyar PSIS Semarang.

Baca juga: Nasib Luis Milla: Belum Debut di Persib Bandung, tetapi Sudah Dapat Peringatan dari Bobotoh

"Coach Annese ke Indonesia memang akan ke Semarang, tapi bukan untuk melatih PSIS Semarang," tulis seorang informan pada Selasa (30/8/2022).

"Saat ini beliau masih berstatus tanpa klub setelah cabut dari pelatih kepala di Liga India Gokulam Kerala."

"Mungkin ada hal yang akan diurus sehingga mengharuskan harus ke Semarang," ungkap informan tersebut.

Itu berarti, bisa dikatakan bahwa pelatih anyar PSIS Semarang bukanlah Vincenzo Alberto Annese .

Di satu sisi, PSIS Semarang sempat dikaitkan dengan eks pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Baca juga: Setelah Persib Bandung Dihajar PSM Makassar, Bobotoh Minta Punggawa Pangeran Biru Ini Cepat Comeback

Sinyal kuat Vincenzo Alberto Annese kembali berkostum PSIS Semarang isi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sergio Alexandre.
Sinyal kuat Vincenzo Alberto Annese kembali berkostum PSIS Semarang isi kekosongan kursi pelatih yang ditinggalkan Sergio Alexandre. (Instagram @vincenzoalbertoannese)

Robert Alberts bahkan disebut-sebut berani memberi target juara dan AFC bila gabung ke PSIS Semarang.

Hanya saja, mantan juru taktik PSM Makassar tersebut memiliki syarat untuk memenuhi target yang diberikan oleh PSIS Semarang.

Robert Alberts ingin membawa asistennya sewaktu di Persib Bandung, Budiman guna membawa Laskar Mahesa Jenar menjadi juara di musim ini.

Kabaryang menyinggung rumor Robert Alberts merapat ke PSIS Semarang tersebut tampak dalam unggahan akun Instagram @gozipbola, Sabtu (27/8/2022).

Robert Alberts ajukan syarat ke manajemen PSIS Semarang untuk boyong mantan asistennya di Persib Bandung, Budiman, Bobotoh Ikhlas?
Robert Alberts ajukan syarat ke manajemen PSIS Semarang untuk boyong mantan asistennya di Persib Bandung, Budiman, Bobotoh Ikhlas? (Instagram @gozipbola)

Seperti diketahui, Robert Alberts dan Budiman dikenal miliki chemistry yang apik saat bersama menangani Persib Bandung sejak 2019.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved