Breaking News:

Liga 1

Hilal Pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang Mulai Terlihat: Ternyata Bukan Eks Persib Bandung

Hilal pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang kini semakin terliht, ternyata bukan eks Persib Bandung yang diprediksi bakal merapat.

Instagram @hny_22 @psisfcofficial
Skuad PSIS Semarang (kiri) dan pelatih anyar PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @hny_22 @psisfcofficial. Hilal pengganti Sergio Alexandre kini mulai terlihat, ternyata bukan mantan pelatih Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Hilal siapa bakal pengganti Sergio Alexandre di PSIS Semarang ternyata bukan mengarah ke mantan pelatih Persib Bandung asal Belanda, Robert Alberts.

Dikutip TribunWow.com, memang, jika menilik dari rumor transfer pelatih pengganti PSIS Semarang, sosok eks Persib Bandung, Robert Alberts yang banyak dikaitkan bakal merapat.

Bahkan, sempat beredar rumor keinginan Robert Alberts untuk mengajak mantan asisten pelatihnya saat di Persib Bandung, Budiman, untuk ke PSIS Semarang.

Kabar itu diungkap oleh akun seputar sepakbola nasional @gozipbola, Sabtu (27/8/2022).

Baca juga: Sinyal Kuat Pelatih PSIS Semarang, Sosok Ini Sudah Umumkan di IGnya, Snex-Panser Siap Ucap Welcome?

"Coach Obet kabarnya berani menerima tawaran dari PSIS dengan target juara dan AFC.

Tapi syarat dari Obet, bahwa Obet ingin bawa asisten sebelumnya yaitu coach Budiman, hmm menarique."

Namun terkini, sinyal kuat justru muncul dari mantan pelatih PSIS Semarang di tahun 2018, Vincenzo Alberto Annese.

Hal itu dapat diketahui dari unggahan Instagram Story Vincenzo Alberto Annese,@vincenzoalbertoannese, yang isyaratkan bakal kembali melatih PSIS Semarang.

Dalam unggahanya, terlihat Vincenzo Alberto Annese memposting rencana perjalanannya ke Indonesia yang dapat dilihat dari emot bendera yang tertera pada gambar tersebut.

Pada gambar itu juga dilengkapi dengan ungkapan "welcome back" yang semakin menguatkan jika dirinya bakal kembali ke PSIS Semarang.

Selain itu, pelatih asal Italia itu juga memperlihatkan kapan dirinya bakal terbang dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Robert Alberts ajukan syarat ke manajemen PSIS Semarang untuk boyong mantan asistennya di Persib Bandung, Budiman, Bobotoh Ikhlas?
Robert Alberts ajukan syarat ke manajemen PSIS Semarang untuk boyong mantan asistennya di Persib Bandung, Budiman, Bobotoh Ikhlas? (Instagram @gozipbola)

Baca juga: PSIS Semarang dan Persis Solo Tukar Guling? JFT Masuk List Belanja, Sergio Tebar Kode ke Kaesang

Lebih lanjut, pada gambar itu juga terlihat trofi yang tentunya sudah pasti merujuk kepada misinya untuk kembali ke Indonesia untuk apa.

Dengan munculnya unggahan itu, maka bisa diprediksikan sinyal kuat siapa bakal menjadi pelatih PSIS Semarang mengarah kepada pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved