Breaking News:

Hotman Paris dan Kontroversinya

Nasib Oknum DPRD Palembang yang Aniaya Wanita setelah Diviralkan Hotman Paris hingga Catut Prabowo

Sebagai seorang wakil rakyat, anggota DPRD Palembang Partai Gerindra itu justru melakukan tindak semena-mena karena antrean di SPBU.

capture Instagram @hotmanparisofficial
Kolase foto Hotman Paris (kiri) dan Oknum anggota DPRD Palembang (kanan). Nasib Syukri Zen anggota DPRD Palembang pelaku pemukulan terhadap wanita di SPBU Palembang hingga viral menuai pertanyaan. 

TRIBUNWOW.COM - Nasib Syukri Zen anggota DPRD Palembang pelaku pemukulan terhadap wanita di SPBU Palembang hingga viral menuai pertanyaan.

Bagaimana tidak, sebagai seorang wakil rakyat, anggota DPRD Palembang Partai Gerindra itu justru melakukan tindak semena-mena karena antrean di SPBU.

Video pemukulan tersebut sempat direkam hingga tersebar, setelah diviralkan termasuk oleh pengacara Hotman Paris Hutapea, Syukri Zen akhirnya menyampaikan permintaan maaf.

Terkait ulah anggotanya itu, Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro, turut meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas kegaduhan yang telah dibuat oleh Syukri Zen.

“Kami Partai Gerindra Palembang tidak mentolerir apa yang dilakukan Syukri Zen, sebagai publik figur dan representasi Partai Gerindra,” kata Akbar saat konfrensi pers di Palembang, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: Sosok Syukri Zen, Anggota DPRD Palembang dari Gerindra yang Pukuli Wanita di Pom Bensin hingga Viral

Akbar mengatakan, Syukri dan korban sebelumnya telah bertemu untuk proses mediasi.

Namun, karena penganiayaan tersebut telah dilaporkan, dia menyerahkan seluruhnya kepada polisi.

Syukri juga telah meminta maaf langsung kepada korban dan siap menanggung segala kompensasi atas tindakan yang diperbuatnya.

“Mediasi ini dalam rangka bagaimana kami meluruskan Partai Gerindra yaitu partai yang dekat dengan rakyat."

"Partai yang selalu bersama rakyat, partai yang selalu memperjuangkan rakyat, Kalau ada hal-hal yang sifatnya seperti kesalahan-kesalahan, itu hanya oknum dari Partai Gerindra yang melakukan itu," ujar Akbar.

"Perlu digarisbawahi, Bapak Prabowo selaku Ketua Umum kami, dewan pembina kami, tidak pernah mentolerir, membenarkan arogansi kepada kader-kader di daerah. Oleh karena itu, tadi Syukri Zen kami panggil secara langsung,” ujar Akbar.

Syukri Zen yang berada disamping Akbar saat konferensi pers hanya menunduk. Dia hanya melihat ke bawah dan tak mau menatap sejumlah wartawan yang hadir.

Baca juga: Pukul Wanita di SPBU Anggota DPRD Palembang Minta Maaf, Hotman Paris: Tulus? Aku Laporkan ke Prabowo

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria memukuli seorang wanita di sebuah SPBU di Palembang, Sumatera Selatan.

Dari caption yang beredar di media sosial, disebutkan bahwa pria tersebut merupakan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang bernama M Syukri Zen.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved