Breaking News:

Persib Bandung

Sosok Ini Potensi Jadi Tumbal Kedatangan Luis Milla di Persib Bandung, Berikut Skema dan Sebabnya

Luis Milla jadi pelatih Persib Bandung, sosok ini berpotensi besar jadi tumbal kedatangannya.

Instagram @luismillacoach dan PT LIB
Skuad Persib Bandung (kiri) dan mantan pelatih Timnas Indonesia Luis Milla (kanan) pada postingan Instagram @luismillacoach dan PT LIB. Sosok ini potensi jadi tumbal kedatangan Luis Milla di Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Luis Milla telah resmi menduduki kursi kepelatihan Persib Bandung yang ditinggalkan oleh Robert Alberts.

Dilansir TribunWow.com, mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut resmi menjadi pelatih Persib Bandung per Jumat (19/8/2022).

Kabar itu diumumkan secara langsung melalui unggahan Instagram resmi Persib Bandung @persib.

"Indonesia, your Senor is back. Bienvenido @luismillacoach (Indonesia, pelatihmu telah kembali,-red)," tulis ofisial Persib Bandung melalui Instagram resmi klub, @persib.

Dengan masuknya Luis Milla, maka diprediksi akan ada beberapa perubahan yang bisa saja dilakukan oleh pelatih berkebangsaan Spanyol tersebut.

Baca juga: Luis Milla Pernah Tolak Persija Jakarta? Kini ke Persib Bandung, Sosok Ini Diprediksi Jadi Sebabnya

Dan salah satu perubahan yang sudah santer tercium yakni terkait bakal kembalinya sosok Febri Hariyadi mengisi line up utama Persib Bandung.

Bukan tanpa sebab, mengingat hubungan Febri Hariyadi dan Luis Milla sangat dekat sebelumnya kala sang juru taktik melatih Timnas Indonesia.

Bahkan Febri Hariyadi bisa dikatakan menjadi pemain langganan yang selalu dimainkan oleh Luis Milla di Timnas Indonesia.

Tak hanya di dalam lapangan, di luar lapangan hubungan keduanya juga diketahui sangat dekat.

Keduanya bahkan sering berbalas di media sosial yang tentunya memperlihatkan adanya hubungan dekat antara sosok Febri Hariyadi dengan Luis Milla.

Dengan begitu, banyak di antara Bobotoh yang meyakini Febri Hariyadi bakal menemukan performa terbaiknya di tangan Luis Milla.

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi pada laga melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021.
Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi pada laga melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 2021. (Instagram/@persib)

Baca juga: 2 Transfer Mubazir Bali United: Eks Persib Bandung dan Persikabo Dibeli untuk Hiasi Bangku Cadangan

Mengingat akhir-akhir ini, sosok Febri Hariyadi semakin tenggelam di bench setelah Persib Bandung memutuskan untuk menggaet sosok Ciro Alves.

Hal itu dapat dibuktikan dari menit bermain yang semakin menyusut dalam beberapa laga terakhir.

Tercatat, Febri Hariyadi baru diberikan menit bermain penuh di Liga 1 2022 kala Persib Bandung menang dramatis di markas PSS Sleman dengan skor 1-0 di pekan ke-5.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved