Breaking News:

Liga 1

Yakin akan Bawa Tuah, Aremania Gaungkan Tagar Ini Jelang Arema FC Bertandang ke Markas PSM Makassar

Meski berhasil antarkan Arema FC pada hasil positif kala melawan Bali United di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Eduardo Almeida tetap disorot.

Instagram/@aremafcofficial
Skuad Arema FC saat memberikan apresiasi atas dukungan Aremania setelah laga. Meski berhasil antarkan Arema FC pada hasil positif kala melawan Bali United di pekan keempat Liga 1 2022/2023, Eduardo Almeida tetap disorot. 

TRIBUNWOW.COM - Meski berhasil antarkan Arema FC pada hasil positif kala melawan Bali United di pekan keempat Liga 1 2022/2023, sang pelatih, Eduaro Almeida tetap disorot.

Dilansir oleh TribunWow.com, Suporter Arema FC, Aremania malah kian lantang menggaungkan tagar #almeidaout di dunia maya. 

Sebagian Aremania percaya, permainan Arema FC akan lebih baik apabila Eduardo Almeida mendapat ancaman. 

Hal itu terbukti ketika Arema FC mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (13/8/2022).

Baca juga: Selain Minta Eduardo Almeida untuk Hengkang, Aremania Juga Pinta Arema FC Segera Lakukan Hal Ini

Seperti yang diketahui, pelatih berkebangsaan Portugal tersebut mendapat ancaman dari Aremania sebelum hadapi Bali United.

Ancaman yang diberikan Aremania itu tak lepas dari start (laga-laga awal) minor Singo Edan di Liga 1 2022/2023.

Ancaman itu membuahkan hasil dan Abel Camara dan kawan-kawan meraih hasil positif di pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Tak sekedar menang, Aremania pun puas dengan permain agresif dan menyerang yang diperlihatkan penggawa Arema FC saat melawan Tim Serdadu Tridatu.

Baca juga: Eduardo Almeida Patahkan Semua Rekor Buruk Arema FC di Markas Bali United, Aremania Mulai Beda Sikap

Selebrasi Arema FC seusai pastikan 3 poin dari Bali United pada postingan Instagram @aremafcofficial. Arema FC sukses libas Bali United dan raih tiga poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.
Selebrasi Arema FC seusai pastikan 3 poin dari Bali United pada postingan Instagram @aremafcofficial. Arema FC sukses libas Bali United dan raih tiga poin di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. (Instagram @aremafcofficial)

Kini, Aremania kembali menggaungkan tagar #almeidaout jelang Arema FC bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2022/2023.

Diketahui Arema FC akan melawan PSM Makassar di Stadion B.J. Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan pada Sabtu (20/8/2022) pukul 16.00 WIB.

Aremania percaya, Arema FC akan bermain agresif dan tampil menyerang apabila Eduardo Almeida diberi desakan out (keluar).

Desakan out untuk Almeida jelang lawan PSM Makassar tersebut tampak pada unggahan akun Instagram resmi Arema FC, @aremafcofficial, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Ulah dari Aremania saat Menjamu PSS Sleman, Arema FC Dapat Sanksi Berat dari Komdis PSSI

"#alemidaout ga bakal dapet point di Makasar.. kudu di ancam biar sangar main nya.. kudu di ragukan biar menang.. mau heran tapi ini Arema," tulis @pengamat_singoedan.

"#almeidaout," tulis @tegr22_ dengan membubuhkan emot tertawa.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved