Breaking News:

Pasangan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Badan Moana Disebut Kecil, Ria Ricis Ngadu ke Nagita Slavina dan Paula Verhoeven: Aku Minta Maaf

Moana dinilai memiliki badan yang kecil oleh segelintir orang, oleh karena itu Ria Ricis mengadu ke Nagita Slavina dam Paula Verhoeven.

YouTube Ricis Official
Moana disebut kecil, Ria Ricis ngadu ke Nagita Slavina dan Paula Verhoeven dalam kanal YouTube Ricis Official, Senin (15/8/2022). 

TRIBUNWOW.COM - YouTuber Ria Ricis merasa sedih kala sang anak Cut Raifa Aramoana disebut kecil.

Dilansir TribunWow.com melalui kanal Ricis Official pada Senin (15/8/2022), karena hal tersebut Ria Ricis mengaku mendapatkan support dari banyak orang.

Ria Ricis berujar dirinya sempat berbagi pengalaman dengan rekan artisnya yaitu Nagita Slavina atau Gigi dan Paula Verhoeven.

Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/8/2022).Terbaru. Ria Ricis ngadu ke Nagita Slavina dan Puala Voerhoeve Moana disebut kecil pada Senin (15/8/2022)
Ria Ricis dan Teuku Ryan pada Jumat (12/8/2022).Terbaru. Ria Ricis ngadu ke Nagita Slavina dan Puala Verhoeven Moana disebut kecil pada Senin (15/8/2022) (Tangkapan layar YouTube Ricis Official)

Menurut Ria Ricis, Nagita dan Paula menyebut Moana sebagai bayi yang normal.

Oleh karena itu, Ria Ricis mulai berdamai dengan dirinya sendiri.

"Supportnya banyak banget dari orang terdekat juga disupport akhirnya aku baca-baca kan terus sharing segala macam," kata Ria Ricis.

Baca juga: Tak Mau Moana Disebut Kecil, Ria Ricis Akui sempat Paksa sang Anak Minum Banyak ASI: Sampai Gumoh

"Kemarin aku sempat sharing sama kak Gigi, kak Paula gitu-gitu katanya 'Ini itu enggak kecil ini normal entar juga gede' dia bilang gitu kan."

"Terus akhirnya aku berdamai dengan diriku sendiri dan akhirnya aku bisa menerima beratnya Moana yang sekarang udah 2,8 mungkin sekarang udah 3 kilo, tapi sekarang udah mulai gembil," sambungnya.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengaku pernah meminta maaf kepada Moana.

Baca juga: Buntut Nyinyiran Netizen, Ria Ricis Nangis Akui Pernah Paksa Anaknya Minum Susu dan Marah saat Gumoh

"Dan aku pernah juga bisikan ke telinganya Moana 'Moana ibu minta maaf, Moana harus lahir dari ibu yang kecil dari gen yang kecil ibu minta maaf '," kata Ria Ricis.

"Kemarin sempat nyusuin secara paksa maaf Moana dibilang marah juga enggak, dibilang kesel juga enggak, ngomel kali ya, waktu Moana gumoh 'Maaf padahal ibu tahu udah kenyang banget' aku sampai ngomong gitu," tambahnya.

Kendati demikian, kini Ria Ricis tidak mau memikirkan berat Moana lagi.

"Terus lewat masa-masa itu, makin ke sini makin sharing lagi sama banyak orang dan aku udah mulai tutup buku soal beratnya Moana, dan udah berdamai dengan diri sendiri," tandas Ria Ricis.

Video dapat dilihat mulai menit ke-08.50: 

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved