Breaking News:

Liga 1

Pemain Magis Milik Arema FC: Selalu Beri Hasil Memuaskan Kala Starter, Bali United Jadi Korbannya

Arema FC miliki pemain magis yang selalu berikan hasil positif kala bermain sebagai starter, terkini korbannya Bali United.

Instagram @Aremafcofficial
Selebrasi gol Arema FC (kiri) dan Eduardo Almeida (kanan) pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Pemain magis Arema FC sukses buat malu Bali United di pekan ke-4 Liga 1 2022. 

TRIBUNWOW.COM - Arema FC di luar dugaan sukses curi tiga poin dari markas jawara Liga 1 2022, Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (13/8/2022).

Dilansir TribunWow.com, dua gol kemenangan Arema FC berhasil dicatatkan oleh Abel Camara (21') dan Ricky Fajrin (83' OG).

Sedangkan satu gol balasan Bali United berhasil dilesatkan oleh pemain asing asal Kamerun, Privat Mbarga (27').

Meski tak berikan kontribusi golnya untuk Arema FC, sosok pemain yang satu ini sukses miliki statistik unik kala dimainkan sebagai starter oleh Eduardo Almeida.

Baca juga: Bukan Abel Camara, Sosok Ini Jadi Bukti Kecerdikan Eduardo Almeida saat Arema FC Libas Bali United

Sosok tersebut tak lain adalah gelandang pengangkut air milik Arema FC, Jayus Hariono.

Catatan unik yang sukses ditorehkan oleh Jayus Hariono terkait dengan selalu tuai poinnya Arema FC jika turut memainkan sosok gelandang bernomor punggung 14 tersebut.

Bahkan, catatan unik itu telah ditorehkan Jayus Hariono sejak Arema FC berkiprah di ajang pramusim Piala Presiden 2022.

Seperti diketahui, tuah magis Jayus Hariono memang belum terlihat kala Arema FC dibungkam PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan pada laga perdana Piala Presiden 2022 grup D.

Saat itu, Jayus Hariono belum mampu berikan tuah magisnya untuk Arema FC.

Akan tetapi, perlahan tapi pasti, seusai kekalahan tersebut, tuah magis Jayus Hariono untuk Arema FC sudah mulai terasa.

Dimulai saat Arema FC menaklukan Persik Kediri dengan skor 1-0 di laga kedua Piala Presiden 2022 dan berlanjut menang atas Persikabo 1973 di laga pamungkas grup D.

Saat itu Jayus Hariono dimainkan sejak babak pertama dan bermain selama 62 dan 45 menit bermain.

Selepas lolos sebagai juara grup D, tuah magis Arema FC masih terus bisa dirasakan.

Pasalnya, di babak perempat final, Arema FC sukses tundukkan perlawanan sengit dari Barito Putera melalui drama adu penalti dengan skor akhir 5-4 setelah bermain imbang 0-0 di 2x45 menit.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved