Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

30 Ucapan Selamat HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Bagikan via WA, IG, FB, Twitter saat 17 Agustus 2022

Berikut ini adalah contoh kumpulan ucapan HUT ke-77 RI yang bisa kamu pilih untuk dibagikan saat momen Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022 nanti.

Editor: Lailatun Niqmah
kemdikbud
Logo HUT ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022. Berikut ini adalah contoh kumpulan ucapan HUT ke-77 RI yang bisa kamu pilih untuk dibagikan saat momen Kemerdekaan pada 17 Agustus 2022 nanti. 

TRIBUNWOW.COM - Ada berbagai cara untuk menyambut HUT ke-77 RI yang jatuh pada Rabu (17/8/2022).

Satu di antaranya adalah membagikan ucapan selamat HUT ke-77 RI via media sosial, baik WhatsApp, Facebook, Instagram, TikTok, Telegram, hingga Twitter.

Berikut ini adalah contoh kumpulan ucapan HUT ke-77 RI yang bisa kamu pilih:

1. Jayalah Indonesiaku, Merdeka ke-77!

Berkibarlah sang saka merah putih, Gema seabad silam bangsa Inggris datang meredah pahang dengan peluru bersama senapan membunuh menangkap setiap pejuang, sekarang Indonesia bebas lepas dari penjajah, Merdeka.

Baca juga: Cek Kumpulan Link Twibbon HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Cara Membuat dan Membagikannya

2. Pada Hari Kemerdekaan ini, kita berkumpul, kita bersatu dan menjadikannya hari yang indah untuk berbicara dan melawan korupsi sambil mengibarkan bendera negara kita yang indah.

3. Merdeka adalah semua yang kita inginkan. Kita berjuang untuk itu dengan berani dan kita akhirnya memenangkannya dengan mengorbankan begitu banyak nyawa.

Tetapi jika sesuatu mengancam kemerdekaan kita, kita akan memperjuangkannya sekali lagi! Selamat merayakan Hari Kemerdekaan!

4. Selamat Hari Kemerdekaan untuk kita semua! Kita memiliki hak untuk menjadi apa yang kita inginkan.

5. Semoga bendera negara kita berkibar semakin tinggi setiap tahun saat kita memperingati kemerdekaan RI. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 RI!

6. Selamat Hari Kemerdekaan ke-77 RI! Ini hari besar bagi negara kita.

7. Semoga merdeka tidak hanya berhasil mengambil alih sebuah bangsa. Semoga merdeka benar-benar diaplikasikan untuk segala aspek yang berada di negeri ini. Jayalah terus Indonesiaku, kini dan nanti!

8. Belajarlah untuk sukses di usia muda, supaya ketika tua nanti tidak payah lagi untuk mengejar kesuksesan, karena sudah berjaya. Selamat HUT RI ke-77!

9. 17 Agustus itu bukan hanya sekedar balap karung, main petasan atau konvoi keliling kota, tapi 17 Agustus itu persatuan bangsa.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved