Breaking News:

Piala Dunia 2022

Tak Cuma Ronaldo, Ini Deretan Pemain Portugal yang Berpotensi Bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar

Mega bintang Manchester United milik Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi sorotan pada perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Website UEFA
Selebrasi gol Cristiano Ronaldo ke gawang Prancis pada 24 Juni 2021. Selain Cristiano Ronaldo, ini beberapa pemain Timnas Portugal yang berpotensi bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar. 

TRIBUNWOW.COM - Mega bintang Manchester United milik Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi sorotan pada perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir oleh TribunWow.com, Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain bersinar di Timnas Portugal pada turnamen bergengsi empat tahunan tersebut.

Mengingat, Cristiano Ronaldo adalah kapten Timnas Portugal dan namanya dikagumi oleh para pesepakbola di belahan dunia berkat prestasinya.

Di satu sisi, Piala Dunia 2022 akan menjadi yang terakhir bagi peraih lima Baloon D'or tersebut.

Baca juga: Deretan Striker Muda Berbahaya di Piala Dunia 2022, Ada Darwin Nunes hingga Rekan Duet Lionel Messi

Tak ayal bila Cristiano Ronaldo disebut-sebut berambisi untuk menghantarkan Timnas Portugal untuk meraih trofi bergengsi antar dunia itu.

Sebelumnya, mantan pemain Real Madrid tersebut pernah menghantarkan Portugal menjadi juara di turnamen bergengsi di Benua Biru, EURO 2016.

Meski tak bermain penuh di babak final melawan Prancis, Cristiano Ronaldo dinilai menjadi satu di antara aktor keberhasilan Portugal dalam meraih trofi EURO 2016.

Mengingat, saat itu ia turut memotivasi rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Baca juga: Swiss Miliki Lini Serang Menyeramkan dan Sarat Pengalaman di Piala Dunia 2022: Berikut Statistiknya

Dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes pada laga melawan Newcastle United, dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).
Dua pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes pada laga melawan Newcastle United, dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021). (Instagram/@manchesterunited)

Selain Cristiano Ronaldo, masih ada deretan pemain Timnas Portugal yang berpotensi bersinar di Piala Dunia 2022 Qatar.

Beberapa pemain tersebut adalah Rui Patricio, Joao Cancelo, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Diogo Jota dan Andre Silva.

Rui Patricio adan Joao Concelo adalah pemain andalan yang bermain di sektor pertahanan supaya gawang Timnas Portugal tak kemasukan gol.

Rui Patricio bermain di bawah mistar, sementara Joao Cancelo di jantung pertahanan.

Baca juga: Sederet Penyerang Timnas Inggris di Piala Dunia 2022: Harry Kane Tumpuan, Dibantu Winger Chelsea?

Di level klub, keduanya menjadi andalan dan tampil ciamik.

Semantara Bruno Fernandes akan dimainkan oleh sang pelatih, Fernando Santos di lini tengah.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved