Breaking News:

Liga 1

Sederet Predator Haus Gol Bisa Jadi Opsi Persis Solo Ganti Artigas: Terdekat Eks Persib Bandung

Beberapa nama bomber haus gol yang berpotensi bisa digaet Persis Solo ganti Artigas, terdekat ada eks Persib Bandung.

Instargam @gerardartigas
Striker Persis Solo, Gerard Artigas pada postingan Instagram @gerardartigas. Gerard Artigas dilepas Persis Solo, beberapa nama bomber haus gol bisa jadi opsi. 

TRIBUNWOW.COM - Persis Solo kini tengah dihadapkan dengan pekerjaan rumah besar dalam mencari sosok pengganti Gerard Artigas di lini depan.

Dilansir TribunWow.com, secara mengejutkan, jelang laga kontra Persija Jakarta Minggu (31/7/2022), Persis Solo umumkan telah melepas dua pemain asingnya, Gerard Artigas dan Aaron Evans.

Meski belum diumumkan secara langsung di akun Instagram Persis Solo, kabar itu telah secara langsung diungkap oleh pelatih Laskar Samber Nyawa, Jacksen F Tiago.

Dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com pada Sabtu (30/7/2022), pengumuman telah dilepasnya Gerard Artigas dan Aaron Evans disampaikan setelah kebijakan tersebut disepakati.

Baca juga: Persis Solo Lepas Gerard Artigas dan Aaron Evans, 2 Mantan Persib Bandung Jadi Sosok Penggantinya?

"Itu adalah kebijakan bersama untuk kami melepas kedua pemain itu (Aaron Evans dan Gerard Artigas)," ujar Jacksen F Tiago kepada media, dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com pada Sabtu (30/7/2022).

Jacksen F Tiago tak menampik kebijakan yang di ambil merupakan keputusan yang sangat tak terduga sebelumnya.

"Ini adalah sebuah kebijakan yang harus kami ambil cukup drastis dan untuk membuat tim ini lebih baik lagi ke depan," ungkap Jacksen F Tiago.

Uniknya, meski belum lama umumkan melepas Gerard Artigas dan Aaron Evans, manajemen Persis Solo nampaknya sudah mengantongi dua nama sosok penggantinya.

Persis Solo kabarnya melepas sosok Gerard Artigas (kiri) dan Aaron Evans (kanan) jelang laga melawan Persija Jakarta di Liga 1 2022.
Persis Solo kabarnya melepas sosok Gerard Artigas (kiri) dan Aaron Evans (kanan) jelang laga melawan Persija Jakarta di Liga 1 2022. (Instagram @persisofficial)

Baca juga: PSIS Semarang dan Persis Solo Potensi Saling Sikut di Detik Akhir Transfer, Penyebabnya Marc Klok?

Bahkan Jacksen mengatakan dua pengganti Gerard Artigas dan Aaron Evans bakal segera diumumkan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat pasti akan datang pengganti mereka dan kami sedang mengusahakan itu," pungkas Jacksen F Tiago.

Menilik dari dilepasnya Gerard Artigas yang notabene berposisi sebagai pemain depan, membuat manajemen Persis Solo harus segera bergegas mencari sosok penggantinya.

Terlebih, Persis Solo harus mencari striker yang berpengalaman di Liga 1 dan belum lama berkiprah di Indonesia guna siasati bursa transfer awal musim Liga 1 2022 yang akan usai per 4 Agustus 2022.

Berikut ini sederet striker asing berpengalaman di Liga 1 yang bisa jadi opsi Persis Solo untuk gantikan sosok Gerard Artigas:

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved