Breaking News:

Persib Bandung

Update Kondisi Ciro Alves di Persib Bandung, Ikut Latihan dan Disambut Bobotoh, Segera Comeback?

Sosok winger anyar Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves, terpantau sudah mulai berlatih fisik dengan tim Pangeran Biru.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Atri Wahyu Mukti
Instagram @cirooficial
Winger anyar Persib Bandung, Ciro Alves, yang mengalami cedera parah usai laga melawan Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2022. Kini, winger anyar Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves, terpantau sudah mulai berlatih fisik dengan tim Pangeran Biru. 

TRIBUNWOW.COM - Winger anyar Persib Bandung, Ciro Alves, makin menunjukkan perkembangan yang positif.

Dilansir TribunWow.com, Ciro Alves sebelumnya harus menepi selama enam pekan akibat cedera parah yang dideritanya di ajang Piala Presiden 2022.

Ciro Alves menderita patah tulang bahu saat Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya di fase grup Piala Presiden 2022, Jumat (17/6/2022) lalu.

Alhasil, Ciro Alves harus absen dari laga-laga Persib Bandung dan terancam tidak ikut dalam laga perdana Persib Bandung di Liga 1 2022.

Baca juga: Daftar 34 Pemain Persib Bandung untuk Liga 1 2022/2023, Sudah Tidak Mau Cari Pelapis David da Silva?

Kini, Ciro Alves sudah menunjukkan perkembangan yang bagus jelang dimulainya Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram Persib Bandung @persib pada Jumat (22/7/2022), terlihat Ciro Alves sudah mengikuti sesi latihan tim kali ini.

Ciro Alves yang sebelumnya masih mengenakan pengaman bahu, kini terlihat sudah melepasnya dan melakukan dribble-dribble kecil.

Tak hanya kembali mengasah bola, Ciro Alves yang mengenakan jersey latihan terbaru Persib Bandung tersebut juga melatih fisiknya pada sesi latihan kali ini.

Dengan kondisinya yang semakin membaik, bisa dipastikan Ciro Alves bisa segera comeback untuk Persib Bandung di Liga 1 2022 kelak.

Update kondisi Ciro Alves yang sudah mulai mengikuti sesi latihan tanpa penyangga pada sesi latihan bersama Persib Bandung Selasa (19/7/2022).
Update kondisi Ciro Alves yang sudah mulai mengikuti sesi latihan tanpa penyangga pada sesi latihan bersama Persib Bandung Selasa (19/7/2022) lalu. Kini, Ciro Alves sudah kembali berlatih dengan Persib Bandung pada sesi latihan Jumat (22/7/2022). (Instagram @persib)

Baca juga: Pelatih Kiper Persib Bandung Ketar-ketir oleh 2 Sosok Bhayangkara FC, Minta Fitrul Dwi Rustapa Fokus

Kembalinya Ciro Alves tentunya disambut hangat oleh Bobotoh, pendukung setia Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com pada unggahan Instagram Persib Bandung @persib pada Jumat (22/7/2022), terlihat Bobotoh memberikan antusiasme mereka terhadap kembalinya Ciro Alves ke Pangeran Biru.

"Maungciro kembalii," tutur akun @wndaaptrn_.

"#maungciro waras euyyyy," komentar akun @sadamngrh_.

"CIRO IS BACK," tulis akun @derryfn.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved