Breaking News:

Liga 1

Lihat Luapan Emosi Robert Alberts saat Bangkitkan Moril Persib di Laga Vs Persija, Semua Tersentak

Robert Alberts luapkan amarahnya di laga Persib Bandung berlaga kontra Persija Jakarta seusai momen kecolongan gol melalui sundulan Marko Simic.

Youtube Persib TV
Robert Alberts tengah meluapakan emosinya melihat performa para pemainnya di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts nampak tak kuasa menahan emosinya kala Maung Bandung tertinggal 0-1 di jeda babak pertama saat bersua sang musuh bebuyutan Persija Jakarta pada putaran pertama gelaran Liga 1 2021, Sabtu (21/11/2021) di Stadion Manahan, Solo.

Dilansir TribunWow.com dari kanal YouTube Persib TV, terlihat momen dimana pelatih Persib Bandung Robert Alberts kecewa dengan kecolongannya lini belakang Maung Bandung di laga kontra Persija Jakarta.

Amarah Robert Alberts tak terbendung karena para pemain Persib Bandung nampak membiarkan Riko Simanjuntak melakukan aksi individunya.

Riko yang berhasil lolos akhirnya mampu memberikan umpan manja ke sudut kanan gawang Persib Bandung.

Baca juga: Mantan Kapten Persebaya Umbar Momen Berkostum Persib Bandung Bareng sang Putra, Bonek Ingatkan 1 Hal

Bola manja tak disia-siakan Marko Simic, dan gol kemenangan Persija Jakarta 1-0 atas Persib Bandung jadi hasil akhir jalannya pertandingan.

Di sisi lain, pada momen tersebut, para pemain Persib Bandung nampak tertunduk.

Semua tersentak dengan apa yang disampaikan oleh Robert Alberts di jeda interval babak pertama pada laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Alhasil, para penggawa Pangeran Biru semakin membara seusai mendapatkan pukulan moril dari Robert Alberts saat berada di ruang ganti.

Namun sayang, pada laga tersebut, dewi fortuna belum berpihak kepada Persib Bandung.

Cuplikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta.
Cuplikan laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. (Instagram @persib)

Baca juga: 3 Blunder Besar Persib Bandung di Bursa Transfer Awal Liga 1 2022? Arema FC Paling Merasakan Tuahnya

Berikut isi luapan emosi Robert Alberts yang berhasil membuat pemain Persib Bandung tersentak meski hasil akhir laga belum berpihak:

"Tuan-tuan, saya sama kecewanya seperti kalian, bagaimana bisa kita membiarkan mereka lolos dan mendapatkan bola dan gol lagi. Tapi sudah terjadi, sudahlah. Ini kesalahan kita, betul?," beber Robert.

"Karena tak ada keinginan, karena tak ada keberanian untuk menghentikannya, karena tak ada kemauan kita untuk menghentikannya, ya kita malah membiarkannya," imbuh Robert dengan ekspresi emosi dan kegeramannya.

"Apa yang kita biarkan di laga ini? Tak ada yang kita biarkan di sini? Tak ada yang kita biarkan. Semuanya baik-baik saja."

Robert Alberts tengah meluapakan emosinya melihat performa para pemainnya di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo.
Robert Alberts tengah meluapakan emosinya melihat performa para pemainnya di laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2021 di Stadion Manahan Solo. (Youtube Persib TV)

Baca juga: Sempat Jadi Primadona Bobotoh di Persib Bandung, Sosok Ini Berpotensi Dicampakkan seperti Gian Zola

"Apakah membiarkan itu? Membiarkan itu, diam terpaku, membiarkan itu, tak ada keinginan untuk mendapatkannya, itulah membiarkan."

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved