Breaking News:

Kabar Tokoh

Gaya Keren Ridwan Kamil saat Berjalan di Catwalk Citayam Fashion Week, Sebut Diundang Anies

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil memenuhi undangan Gubernur Jakarta Anies Baswedan untuk ikut berpartisipasi di Citayam Fashion Week.

Instagram @ridwankamil
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berpartisipasi di Citayam Fashion Week di kawasan Taman Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (20/7/2022). 

TRIBUNWOW.COM - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut berlenggang di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Rabu (20/7/2022).

Dilansir TribunWow.com, ia rupanya ikut berpartisipasi dalam fenomena Citayam Fashion Week, tempat di mana anak-anak muda beradu gaya busana.

Rupanya, Ridwan Kamil memenuhi undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk meramaikan kawasan tersebut.

Baca juga: Ungkit SCBD, Anies Ngaku Kalah Ganteng dan Tenar Dibanding Ridwan Kamil, Kang Emil: Mohon Dimaafkan

"Saya sedang berada di Dukuh Atas diundang Pak Anies untuk meramaikan ruang publik di Jakarta," kata Ridwan Kamil dalam video singkat yang diunggah di akun Instagram @ridwankamil, Rabu (20/7/2022).

Ia didampingi sejumlah driver ojek online (ojol) yang biasa mangkal di sekitar wilayah Sudirman Central Bussines Distrik (SCBD) tersebut.

"Ternyata yang nongkrong enggak hanya anak-anak dari Citayam, daerah Jawa Barat, tapi juga teman-teman driver ojol juga yang akan ikut fashion show di pagi hari ini."

Kemudian, Ridwan Kamil yang tadinya mengenakan pakaian batik resmi, tiba-tiba berubah memakain setelan jas cokelat lengkap dengan topi fedora.

Ia berjalan memakai sepatu putih sembari menenteng tas kulit berwarna cokelat.

Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memenuhi undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berpartisipasi di Citayam Fashion Week, Rabu (20/7/2022).
Unggahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat memenuhi undangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk berpartisipasi di Citayam Fashion Week, Rabu (20/7/2022). (Instagram @ridwankamil)

Ridwan Kamil pun melalukan ritual anak-anak nongkrong di Citayam Fashion Week dengan menyeberang zebra cross jalan tersebut.

Di kolom keterangan unggahan, Ridwan Kamil menjelaskan aksinya tersebut dengan nada kocak.

"SAAT HARUS RAPAT DI KAJARTA,

Sehabis menerima award pake batik, tetiba harus rapat di kawasan SCBD Sudirman, dan terpaksalah diminta ikutan #citayamfashionweek bersama para model dunia yang tergabung dalam agency modelpadahalojol.inc," tulis Ridwan Kamil.

Ia kemudian mengungkap pesan dari Anies untuk anak-anak yang berasal dari wilayah Jawa Barat, yakni Citayam, Bojong Gede, dan Depok.

Kepada anak-anak yang biasa ikut nongkrong di wilayah tersebut, Ridwan Kamil meminta 4 hal pada mereka.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved