Breaking News:

Liga 1

Abdulla Yusuf Berpotensi Besar Merapat Gabung ke Persija Jakarta, 2 Sosok Ini Bisa Jadi Alasannya

Dua sosok milik Persija Jakarta bisa saja jadi alasan Abdulla Yusuf bergabung dengan skuad Macan Kemayoran untuk gelaran Liga 1 2022.

Instagram @abdulla_yusuf_ @persija
Skuad Persija Jakarta di Liga 1 2021 (kiri) dan Abdulla Yusuf (kanan) pada postingan Insstagram @abdulla_yusuf_ @persija. Dua sosok ini bisa jadi alasan Abdulla Yusuf terima pinangan Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain asal Bahrain, Abdulla Yusuf, berpotensi besar merapat ke Persija Jakarta karena adanya dua sosok ini di Persija Jakarta.

Dilansir TribunWow.com, nama Abdulla Yusuf berpotensi besar merapat ke Persija Jakarta karena ada dua mantan rekannya di Slavia Prague yang terlebih dahulu merapat.

Kedua rekan Abdulla Yusuf yang telah terlebih dahulu merapat ke Persija Jakarta tak lain adalah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Seperti diketahui, sosok Abdulla Yusuf memang pernah satu tim dengan Michael Krmencik di Slavia Prague di tahun 2021.

Baca juga: Thomas Doll Patut Tersenyum Lebar, 4 Wonderkid Persija Jakarta Gemilang di Timnas U-19 Indonesia

Selama satu musim ia bersama bomber Persija Jakarta, Michael Krmencik bahu membahu di lini depan raksasa Liga Ceko tersebut.

Sementara hubungannya dengan bek anyar Persija Jakarta, Ondrej Kudela terhitung lebih lama lagi jika dibandingkan dengan Michael Krmencik.

Tercatat Abdulla Yusuf dan dan Ondrej Kudela telah setim bersama di Slavia Prague dalam kurun waktu 2019 hingga 2022 sebelum akhirnya bek jangkung asal Ceko itu memutuskan bergabung dengan Persija Jakarta.

Adanya sosok Ondrej Kudela dan Michael Krmencik diprediksi bakal jadi pemulus kepindahan striker berlabel Timnas Bahrain itu ke Persija Jakarta.

Mengingat ia bakal sangat terbantu untuk beradaptasi dengan sepakbola Indonesia dan Persija Jakarta karena adanya Ondrej Kudela dan Michael Krmencik yang sudah hafal akan karaketernya.

Lantas, bagaimana kiprah, statistik hingga catatan riwayat cedera Abdulla Yusuf?

Ondrej Kudela (kiri) dan Michael Krmencik (kanan) pada postingan Instagram @persija. Persija Jakarta berhasil beri kontrak jangka panjang Kudela dan Krmencik, berikut faktornya.
Ondrej Kudela (kiri) dan Michael Krmencik (kanan) pada postingan Instagram @persija. Persija Jakarta berhasil beri kontrak jangka panjang Kudela dan Krmencik, berikut faktornya. (Instagram @persija)

Baca juga: Timnas U-19 Indonesia Libas Filipina, Fan Garuda Banjiri IG PSSI, Ungkit Wonderkid Persib-Persija

Dikutip TribunWow.com dari Transfermarkt, sosok Abdulla Yusuf Helal merupakan penyerang tengah berkebangsaan Bahrain berusia 29 tahun.

Tercatat, ia merupakan pemain jebolan East Riffa di Liga Utama Bahrain di tahun 2014.

Berkarier selama 4 musim di negara kelahirannya dengan memperkuat East Riffa dan Al-Muharraq, Abdulla Yusuf akhirnya memutuskan hengkang ke luar Bahrain di tahun 2018.

Tak tanggung-tanggung, seusai memutuskan berkiprah di luar Bahrain, Abdulla Yusuf dilirik oleh klub besar di Liga Utama Ceko, Bohemians 1905.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved