Breaking News:

Liga 1

Deretan Pemain Mematikan yang Kini Terlupakan: Ada Eks Persib Bandung, Persija, Bali United dan PSIS

Pemain-pemain mematikan di Liga Indonesia yang kini terlupakan, ada eks Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United hingga PSIS Semarang.

Instagram @persib @persija
Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib pada 14 November 2021 dan Persija Jakarta (kanan) pada postingan Instagram @persija pada 11 November 2021. Deretan pemain mematikan yang kini terlupakan, ada eks Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang hingga Bali United. 

TRIBUNWOW.COM - Beberapa pemain mematikan pada masanya eks klub-klub besar di Liga Indonesia seperti Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United hingga PSIS Semarang kini tengah dihadapkan dengan situasi pelik.

Dilansir TribunWow.com, sederet pemain mematikan eks i Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United hingga PSIS Semarang yang dapat dilabeli "terlupakan" itu saat ini masih berstatus menganggur seusai musim lalu masih mentas di Liga 1 2021.

Bahkan para pemain eks i Persib Bandung, Persija Jakarta, Bali United hingga PSIS Semarang tersebut sebenarnya tak tampil terlalu mengecewakan musim lalu.

Berbagai macam latar belakang pemutusan kontrak hingga ada yang diparkir hingga setengah musim turut mewarnai nasib tragis beberapa pemain tersebut.

Baca juga: Calon Persija Jakarta Brandon Borello Ternyata Saling Kenal dengan Eks Intaian Persib, Ini Sosoknya

Berikut ini sederet pemain mematikan yang kini terlupakan di gelaran Liga 1 2022:

1. Marko Simic (Eks Persija Jakarta)

Tentu, siapa yang tidak kenal dengan sosok eks striker mematikan Persija Jakarta dalam 4 musim terakhir di Liga 1 2021 asal Kroasia, Marko Simic.

Namanya banyak digandrungi pada masa kejayaannya karena prestasi individu maupun tim pernah ia rengkuh.

Akan tetapi, aksinya di periode April lalu seketika lenyapkan semua kenangan indahnya bersama Persija Jakarta dan Liga Indonesia.

Aksi kontroversial terkait ungkapannya tak digaji oleh Persija Jakarta selama satu tahun itu bahkan telah merusak semua hegemoninya di Liga Indonesia dalam 4 musim terakhir.

Kini, nasibnya bertambah pelik seusai tak ada satu pun tim yang temui kata sepakat untuk menggunakan jasanya di Liga 1 2022.

Bahkan ia memutuskan untuk kembali ke negaranya Kroasia dan mengubur kerinduannya berlaga di hadapan ribuan suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, berikut profil lengkap Marko Simic:

Nama Lengkap          : Marko Simic

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved