Breaking News:

Persis Solo

Setelah Messidoro, Persis Solo Dikaitkan dengan Gelandang Asal Brasil, Tanda Batal Gaet Jaimerson?

Persis Solo kabarnya mencapai kata kesepakatan dengan gelandang serang asal Argentina, Alexis Messidoro.

Instagram @jaimesilva03 @persisofficial
Jaimerson Xavier (kiri) dan Persis Solo (kanan). Jaimerson sempat dikaitkan dengan Persis Solo. 

TRIBUNWOW.COM - Persis Solo kabarnya telah mencapai kata kesepakatan dengan gelandang serang asal Argentina, Alexis Messidoro.

Dilansir oleh TribunWow.com, Alexis Messidoro terindikasi akan merapat ke Persis Solo setelah terpantau sudah berada di Indonesia. 

Alexis Messidoro melalui Instagram pribadinya, membagikan momen dirinya berfoto dengan repika Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang sedang mengendarai sepeda ontel. 

Seperti yang diketahui, figura presiden Jokowi menaiki sepeda tersebut biasanya terdapat di beberapa Bandara di Indonesia.

Alexis Messidoro terpantau sudah tiba di Indonesia pada postingan akun Instagram @alexis_messidoro, Sabtu (11/6/2022).
Alexis Messidoro terpantau sudah tiba di Indonesia pada postingan akun Instagram @alexis_messidoro, Sabtu (11/6/2022). (Instagram @alexis_messidoro)

Baca juga: 2 Sosok Wonderkid Persis Solo Curi Perhatian saat Lawan PSS Sleman, Ini Respons Jacksen F Tiago

Baca juga: Fabiano Gagal Penalti Lawan PSS Sleman, Samsul Arif Sebut Algojo Persis Solo Harusnya Dirinya

Kabar bergabungnya Alexis Messidoro tersebut juga diangkat oleh akun Instagram yang mengulik tentang rumor transfer pemain dan seputar Liga di Tanah Air, bernama @liga_dagelann, Minggu (12/6/2022). 

"Persis Solo dipastikan merekrut gelandang serang asal Argentina yakni Alexis Messidoro yang sebelumnya bermain bersama OF Ierapetras yang berkompetisi di Super League 2 (Liga 2 Yunani)," tulis @liga_dagelann.

Bisa dipastikan, Persis Solo menyisakan satu slot pemain asing yang masih kosong.

Setelah dikabarkan deal dengan Alexis Messidoro, Persis Solo dikaitkan dengan pemain asal Brasil yang berposisi sebagai gelandang. 

Pemain tersebut adalah Elisson Baiano.

"Elisson Baiano (CMF/25/Brasil) kemungkinan gabung Persis Solo #sakjose," tulis akun @liga_dagelann.

Bila Elisson Baiano berhasil gabung, itu berarti slot pemain asing Persis Solo sudah penuh dan menutup kans eks Persija Jakarta, Jaimerson gabung. 

Seperti yang diketahui, Jaimerson adalah pemain bertipikal bek tengah yang sempat dikaitkan dengan Persis Solo beberapa waktu lalu. 

Kans Persis Solo untuk gaet Jaimerson sebenarnya cukup besar, mengingat pemain berpaspor Brasil tersebut berstatus tanpa klub. 

Persis Solo yang masih mencari pemain asing baru, kini tengah dikaitkan dengan sosok asing asal Brasil, Elisson Baiano.
Persis Solo yang masih mencari pemain asing baru, kini tengah dikaitkan dengan sosok asing asal Brasil, Elisson Baiano. (Instagram story @liga_dagelann)

Jaimerson pun memberi sinyal merapat setelah kepergok saksikan laga persahabatan Persebaya Surabaya vs Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada 22 Mei 2022.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved