Breaking News:

Agenda Presiden

Cerita Warga Ende NTT Kaget Dikunjungi Jokowi, Malam-malam Presiden di Depan Pintu Beri Sesuatu

Warga Gang Kaget, Kabupaten Ende mengaku terkejut saat mau istirahat, malam-malam dikunjungi tamu orang nomor satu di Indonesia, Jokowi.

POS-KUPANG.COM/EDI HAYONG
Margaretha Radja warga RT 09/ RW 03 Kelurahan Kelimutu, Kecamatan Ende Tengah menyampaikan kegembiraannya karena Presiden Jokowi menyambangi rumahnya, Selasa 31 Mei 2022 malam. 

TRIBUNWOW.COM - Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara, Iriana, ke Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), disambut antusiasme warga.

Banyak warga yang sampai rela berdesakan demi bisa melihat secara langsung orang nomor satu di Indonesia itu.

Namun, ada pula beberapa warga yang beruntung, karena rumahnya mendadak dikunjungi oleh Jokowi.

Baca juga: Jokowi Jadi Presiden Pertama Indonesia yang Kunjungi Ngada, Disambut Warga Sepanjang Jalan

Seperti cerita warga Gang Kaget, Kabupaten Ende, yang langsung terkejut tiba-tiba Jokowi ada di depan pintu rumah mereka, Selasa (31/5/2022).

Malam itu, sekitar pukul 21.00 WITA, di luar agenda yang telah direncanakan, Presiden Jokowi mengunjungi beberapa rumah warga di Lorong Winirai Gang Kaget, Kabupaten Ende.

Dengan mengenakan jaket merah berlambang G20, Kepala Negara menyapa langsung para warga dan memberikan bantuan berupa sembako.

Warga Gang Kaget mengaku tidak menyangka akan kehadiran Presiden Jokowi ke rumah mereka.

Salah satu warga, Dorince mengaku terkejut dengan kehadiran Presiden di rumahnya. Saat itu, Dorince sedang bermain ponsel bersama sang adik.

“Saya lagi bermain hp bareng-bareng dengan adik tadi. Saya kaget Bapak Jokowi datang ke sini tadi. Saya langsung bangun, memang saya peluk Bapak Jokowi tadi yang berikan hadiah ini,” cerita Dorince.

Selain Dorince, warga lain yang merasa bahagia atas kehadiran Presiden ke rumahnya adalah Purmayati. Wanita yang berprofesi sebagai wirausaha ini mengaku bahwa dia tidak menyangka Presiden akan datang ke rumahnya yang sederhana.

“Bahagia dan haru, tidak sangka-sangka Bapak Presiden mau datang di gubuk kami ini,” ucap haru Purmayati.

Purmayati menuturkan bahwa dirinya juga turut hadir bersama warga Kabupaten Ende lainnya yang menyambut ketibaan Presiden di Simpang Lima.

Namun, saat itu belum mendapat kesempatan untuk bertemu langsung secara lebih dekat.

“Tadi sempat nonton saat Bapak Presiden datang, teriak-teriak tapi tidak bertemu dengan Bapak Presiden. Tapi alhamdulillah memang Allah sudah memberikan rezeki buat kami atas kedatangan Bapak Presiden ke rumah kami,” jelas Purmayati yang tampak berkaca-kaca.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved