Breaking News:

Liga 1

Laga Uji Coba Arema FC Vs RANS Cilegon FC Kabarnya Disiarkan Televisi Nasional, Catat Jadwalnya

Arema FC menggelar kembali uji coba melawan klub Liga 1 lainnya, RANS Cilegon FC jelang persiapan musim 2022/2023 kelak.

Penulis: Aulia Majid
Editor: Rekarinta Vintoko
Instagram @aremafcofficial @rans.cilegonfc.official
Kolase foto pemain Arema FC pada laga melawan Deltras FC (kiri), pemain RANS Cilegon FC dalam sesi latihan mereka (kanan). Arema FC akan menggelar uji coba melawan RANS Cilegon FC dan kabarnya laga tersebut akan disiarkan langsung oleh televisi swasta nasional. 

TRIBUNWOW.COM - Arema FC akan menggelar laga uji coba kembali melawan klub Liga 1 lainnya, RANS Cilegon FC.

Laga uji coba antara Arema FC vs RANS Cilegon FC rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Selasa (7/6/2022).

Dikutip TribunWow.com dari laman fanbase Arema FC, wearemania.net, laga Arema FC melawan RANS Cilegon FC ini akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Baca juga: Rivalitas Abadi Klub Jawa Timur, Persebaya Surabaya Aktif Cari Striker Anyar, Arema FC Masih Diam?

Baca juga: Ketajaman Dedik Setiawan telah Kembali, Lihat 2 Gol Bomber Lokal Arema FC ke Gawang Deltras Sidorajo

Baca juga: Aremania Harus Terima, Ini Jawaban Patrick Fernandes soal Kabar akan Gabung Arema FC di Liga 1 2022

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris, menegaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan laga ujicoba ini walaupun laga dimulai lebih malam dari laga-laga sebelumnya.

“Pertandingan ini akan digelar pukul 20.30 WIB, kick off-nya lebih malam dari yang sebelumnya, karena pertimbangan sponsorship. Sebab, laga uji coba kali ini akan ditayangkan secara langsung oleh Indosiar,” ungkap Abdul Haris, dikutip dari wearemania.net pada Selasa (31/5/2022).

Laga uji coba Singo Edan kali ini juga bisa disaksikan langsung oleh Aremania secara langsung di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Lawan RANS sama dengan yang kemarin, kami masih mencetak tiket 75 persen, tepatnya 30 ribu lembar. Harganya juga sama, ekonomi 40 ribu rupiah, VIP 100 ribu rupiah, VVIP 150 ribu rupiah,” ucap Abdul Haris.

Laga kali ini bisa menjadi ajang persiapan kedua tim jelang Liga 1 2022/2023 yang akan datang.

Sergio Silva, bek asing Arema FC yang baru saja tiba di Malang, melakoni sesi penyesuaian kondisi bersama Evan Dimas yang masih proses pemulihan cedera.
Sergio Silva, bek asing Arema FC yang baru saja tiba di Malang, melakoni sesi penyesuaian kondisi bersama Evan Dimas yang masih proses pemulihan cedera. (Laman resmi Arema FC aremafc.com)

Baca juga: Bakal Lengkapi Kuota Pemain Asing, Arema FC Coba Menggaet Striker Asal Cape Ferde, Intip Profilnya

Arema FC yang baru saja kedatangan pemain asing andalannya musim lalu, Sergio Silva, kemungkinan akan diturunkan demi memulihkan kondisi pemains setelah libur panjang.

Lebih lanjutnya, Arema FC juga bisa mematangkan skema penyerangannya yang sudah terbukti berhasil ketika melawan Deltras FC pada Senin (30/5/2022) lalu.

Dalam laga tersebut, striker Arema FC, Dedik Setiawan mencetak brace dalam laga yang dimenangkan Singo Edan 2-1 tersebut.

Di kubu lain, RANS Cilegon yang baru saja mendatangkan Kodai Iida, bisa memasang gelandang kreatif tersebut agar chemistry antar pemain semakin matang.

Tim besutan Rahmad Darmawan tersebut ingin mempersiapkan tim dengan baik-baik agar bisa bersaing di Liga 1 setelah baru saja promosi.

Menarik untuk melihat sejauh mana kesiapan kedua tim jelang laga ujicoba antara Arema FC dan RANS Cilegon FC esok.

Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved