Breaking News:

Persib Bandung

Bikin Kepincut Robert Alberts, Inilah Talenta Muda Persib Bandung yang Ikut Shin Tae-yong ke Turki

Ridwan Ansori, talenta muda Maung Bandung, tampil impresif dan mampu curi perhatian pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Insatagram @ridwanansori_13 @persib
Kolase foto Ridwan Ansori, pemain muda Persib Bandung yang curi perhatian Robert Alberts (kiri), Pemain Maung Bandung sudah memulai latihan khusus jelang Liga 1 dimulai (kanan). 

TRIBUNWOW.COM - Ridwan Ansori, talenta muda Persib Bandung tampil impresif dalam pertandingan internal yang dilaksanakan di Lapangan Sidolig, Bandung, Sabtu (21/5/2022).

Dilansir TribunWow.com dari TribunJabar.id, aksi Ridwan Ansori dalam pertandingan internal tersebut mampu menarik perhatian sang juru taktik, Robert Alberts.

Diketahui, Ridwan Ansori adalah pemain dari Diklat Persib Bandung yang dipinjam untuk berlatih bersama tim utama Pangeran Biru.

Selain Ridwan Ansori, pemain Diklat Persib lainnya adalah Sandhika Pancasona (bek), Faris Abdul Hafizh (bek), Ahmad Faisal (bek kanan), M. Adzikry (gelandang), Gerald Rava Devandi (gelandang), dan Diandra Diaz Dewari (penyerang).

Baca juga: Viking-Bobotoh Sudah Siap Ucap Welcome Back Beni Okto ke Persib Bandung? Unggah Story Ucap Hal Ini

Pemain Diklat Persib dipanggil untuk menguji kekuatan tim Maung Bandung setelah sepekan menggelar latihan perdana.

Ridwan Ansori yang bermain sejak menit pertama, diplot menjadi ujung tombak dari Victor Igbonefo cs.

Dengan kemampuannya, Ridwan Ansori mampu membuat repot tim lawan yang berisikan Nick Kuipers dan Henhen Herdiana.

Dengan hasil dari pertandingan diatas, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akan memantau dan melibatkan Ridwan Ansori dalam setiap latihan Pangeran Biru pekan depan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts dalam pertandingan melawan PSM Makassar di Liga 1 2021 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (22/2/2022). (Persib.co.id/Barly Isham)

"Kami akan memantau pemain dari Diklat yang main dengan nomor punggung 36 (Ridwan Ansori). Pekan depan, ia akan mulai bergabung dengan kami dan akan dipantau secara serius," ujar Robert Alberts kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).

Hal ini tentu saja membuat Ridwan Ansori antusias dan siap memberikan kemampuan terbaiknya dalam kesempatan yang diberikan pelatih bersama tim utama mulai Senin, 23 Mei 2022.

"Pastinya saya sangat senang dan tidak sabar menunggu besok berlatih bersama pemain-pemain senior. Alhamdulillah, keinginan sejak kecil main untuk Persib semakin dekat. Sekarang, kesempatan itu tiba. Jadi sudah seharusnya saya manfaatkan sebaik mungkin," ungkap Ridwan Ansori dilansir dari laman resmi klub, Persib.co.id, Minggu (22/5/2022).

Ridwan Ansori yang pernah mengikuti latihan Timnas U-19 Indonesia arahan Shin Tae-yong di Turki ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya agar bisa promosi ke tim inti pada tahun ini.

Terhitung hingga sekarang, Persib Bandung sudah mempromosikan dua pemain asli binaan akademinya dari Diklat Persib, yaitu Satrio Azhar dan Arsan Makarin.

Profil Lengkap Ridwan Ansori

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved