Breaking News:

Liga 1

Tak Hanya PSIS Semarang, Arema FC Kemungkinan Bidik Marselino Ferdinan dari Persebaya

Sosok Marselino Ferdinan menjadi salah satu wonderkid yang tengah banyak diperbincangkan di bursa transfer awal musim Liga 1 2022.

Instagram @marselinoferdinan10
Gelandang Timnas U-23 Indonesia, Marselino Ferdinan saat berhdapan dengan pilar Filipina di SEA Games 2021 pada unggahan Instagram @marselinoferdinan10. Tak hanya PSIS Semarang, Arema FC juga terindikasi berpotensi gaet Marselino Ferdinan dari Persebaya. 

TRIBUNWOW.COM - Sosok Marselino Ferdinan menjadi salah satu wonderkid yang tengah banyak diperbincangkan di bursa transfer awal musim Liga 1 2022.

Pasalnya, pemain berusia 17 tahun itu kini santer dikabarkan menjadi bidikan utama klub yang tengah jor-joran di bursa transfer, PSIS Semarang.

PSIS Semarang santer membidik Marselino Ferdinan untuk kembali direunikan dengan Taisei Marukawa, Alie Sesay dan Oktafianus Fernando.

Meski belum memunculkan indikasi apapun, namun peluang PSIS Semarang untuk mendatangkan sosok Marselino Ferdinan sulit untuk direalisasikan.

Baca juga: Aremania Siap Lihat Eks Winger Emas Arema Gabung Persebaya Surabaya? Bakal Jadi Penantang Singo Edan

Hal itu tak terlepas dari kontrak Marselino Ferdinan yang masih tersisa 2 musim hingga 1 Juli 2024.

Selain terkait klausul kontrak yang masih tersisa hingga dua musim ke depan, nampaknya PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya juga harus berhati-hati dengan pergerakan yang dilakukan oleh Arema FC.

Apa yang menjadi indikasi dasar mengapa PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya harus berhati-hati dengan pergerakan Arema FC?

Indikasi yang menjadi alarm bahaya PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya terkait Marselino Ferdinan yang dilakukan oleh Arema FC adalah adanya pergerakan transfer yang dilakukan oleh bos Singo Edan, Gilang Widya.

Gelandang serang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan ketika bermain di Liga 1 2021 pada unggahan Instagram @marselinoferdinan10, 2 April 2022.
Gelandang serang Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan ketika bermain di Liga 1 2021 pada unggahan Instagram @marselinoferdinan10, 2 April 2022. (Instagram @marselinoferdinan10)

Baca juga: Wallace Costa Kepergok Follow 2 Sosok Penting PSM Makassar, Suporter PSIS Semarang Sudah Ikhlas?

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @marselinoferdinan10, terlihat, wonderkid Persebaya Surabaya Marselino Ferdinan telah saling follow Instagram dengan bos Arema FC, Gilang Widya.

Tentu, aksi saling follow yang dilakukan oleh Gilang Widya dan Marselino Ferdinan menjadi indikasi bahwa ada komunikasi yang dilakukan oleh keduanya.

Meski belum ditengarai sebagai komunikasi transfer, namun apabila dilihat dari kemungkinannya, hal itu bisa saja terjadi.

Terlebih, sosok Gilang Widya dikenal sangat jor-joran untuk Arema FC sejak didapuk sebagai Presiden tim pada awal Liga 1 2021.

Menarik dinantikan, akankah saling follow Instagram yang dilakukan oleh Marselino Ferdinan dan Gilang Widya bakal berakhir pada negosiasi kontrak.

Atau justru hal itu hanyalah hubungan pertemanan biasa antar keduanya di media sosial.

Marselino Ferdinan kedapatan telah saling follow Instagram dengan bos Arema FC, Gilang Widya.
Marselino Ferdinan kedapatan telah saling follow Instagram dengan bos Arema FC, Gilang Widya. (Instagram @marselinoferdinan10)
Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved