Breaking News:

Persib Bandung

Nasib Ironi Supardi: Perpisahannya dengan Persib Bandung seusai 8 Musim Bersama Diterpa Isu Hoax

Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir, telah resmi berpamitan setelah 8 musim membela panji Maung Bandung.

Laman persib.co.id
Supardi Nasir dkk (dan kawan-kawan) saat mengikuti sesi latihan tim yang diadakan oleh Persib Bandung. Supardi dan Ardi Idrus sempat mengalami cedera saat melawan Borneo FC pada Kamis (23/9/2021). 

TRIBUNWOW.COM - Pemain senior Persib Bandung, Supardi Nasir, telah resmi berpamitan setelah 8 musim membela panji Maung Bandung.

Meski belum diumumkan secara resmi pada Instagram Persib Bandung, namun Supardi Nasir telah menyampaikan pamitnya pada Instagram pribadinya @supardinasir2222, Senin (4/4/2022).

Dalam postingannya, Supardi Nasir memposting foto dirinya seusai berlaga untuk Persib Bandung yang diperkirakan terjadi di tahun 2020.

Supardi juga membubuhkan caption perpisahan menyentuhnya yang telah 8 musim menghabiskan kariernya bersama Persib Bandung.

"Assalamua'alaikum warohmatullahhi wabarokaatuh.. 2012-2015 2017-2022 Terima kasih PERSIB DAN BOBOTOH," tulis @supardinasir222.

Tercatat, 3 gol dan 10 assist telah dibukukan Supardi Nasir untuk Persib Bandung sejak musim 2013/2014.

Di sisi lain, meski telah resmi berpamitan, namun hal tak menyenangkan justru menimpa Supardi.

Dikutip TribunWow.com dari Instagram @supardinasir222, terlihat Supardi mengunggah momen kala ia mengutarakan kekecewaannya kepada para oknum yang tak bertanggung jawab menyebarkan hoax terkait keputusannya memilih hengkang dari Maung Bandung.

"Tolong jangan buat berita yg dpt menggiring opini klu saya keluar krn ini dn itu yang tidak benar... sudah cukup semua kesedihan yg kalian buat utk keluarga saya jangan kalian tambah dengan berita2 gak jelas.. Biarkan kami meninggalkan tim tanpa harus menyakiti siapapun.. Saya benar-benar minta tolong. Smoga ini bs kalian pahami," tulis @supardinasir22.

Dengan hengkangnya Supardi Nasir, maka ada beberapa nama yang bisa saja menggantikan perannya di Persib Bandung.

Lalu, siapa sosok yang berpotensi besar menggantikan peran Supardi Nasir di sisi kanan pertahanan Persib Bandung?

Dikutip TribunWow.com, dua sosok yang berpeluang besar menjadi regenerasi Supardi Nasir di sisi kanan pertahanan Maung Bandung adalah Henhen Herdiana dan Bayu Fiqri.

Bukan tanpa dasar, mengingat posisi tersebut merupakan posisi asli keduanya yang kerap mereka mainkan juga di gelaran Liga 1 2021 saat Supardi Nasir cedera.

Dilihat dari statistik yang ada, Henhen Herdiana menjadi pemain dengan potensi paling kuat menggantikan Supardi Nasir.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved