Breaking News:

Liga 1

Pergerakan Transfer Detik Terakhir Barito Putera: Rahmad Darmawan Ajak Eks Pemainnya di Rans Cilegon

Barito Putera kembali menunjukkan pergerakan transfernya meski bursa transfer kedua Liga 1 2021 telah resmi ditutup.

Instagram @psbaritoputeraofficial
Skuad Barito Putera (kiri) dan beberapa pemain Barito Putera rayakan gol dengan selebrasi (kanan) pada postingan Instagram @psbaritoputeraofficial. Pergerakan Transfer Detik Terakhir Barito Putera: Rahmad Darmawan Ajak Eks Pemainnya di Rans Cilegon. 

TRIBUNWOW.COM - Barito Putera kembali menunjukkan pergerakan transfernya meski bursa transfer kedua Liga 1 2021 telah resmi ditutup.

Kali ini, Barito Putera berhasil menggaet Saddam Hi Tenang dari Rans Cilegon FC.

Pengumuman resmi bergabungnya Saddam Hi Tenang ke Barito Putera diumumkan pada laman resmi Instagram @psbaritoputeraofficial, Kamis (13/1/2022).

"Selamat datang dikeluarga besar PS Barito Putera @t.hi.saddam5 ! Berikan yang terbaik  #prideofbanua #wasaka," tulis offisial Barito Putera.

Seperti diketahui, Saddam Hi Tenang berhasil digaet Barito Putera dari klub Liga 2 2021, Rans Cilegon FC.

Jika dilihat dari kiprah Saddam sebelumnya di Rans Cilegon FC, maka transfernya ke Barito Putera dapat dikatakan ada andil dari sosok Rahmad Darmawan.

Mengingat sebelum resmi didatangkan untuk melatih Barito Putera, Rahmad Darmawan tercatat sebagai juru taktik dari Rans Cilegon FC.

Bahkan kolaborasi Saddam Hi Tenang dengan Rahmad Darmawan dapat memberikan satu tiket otomatis ke Liga 1 2022 bagi Rans Cilegon FC.

Hal itu didapatkan seusai Rans Cilegon FC mampu lolos ke partai final Liga 2 2021, namun takluk 1-2 dari Persis Solo.

Di sisi lain, bukti pentingnya Saddam Hi Tenang di skuad Rans Cilegon FC di Liga 2 2021 dapat dilihat dari statistik laga yang telah dimainkan.

Tercatat, Saddam mampu torehkan 20 pertandingan bersama Rans Cilegon FC yang menandakan bahwa peran pemain berusia 27 tahun itu sangat vital di lini belakang The Phoenix.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved