Breaking News:

Persib Bandung

Kabar Mantan: Heboh Kedatangan David da Silva, Eks Persib Bandung Ini Justru Sukses Ukir Gelar Juara

Suporter Persib Bandung Bobotoh baru-baru ini dihebohkan dengan gerak cepat manajemen Maung Bandung dalam perburuan sosok David da Silva.

Instagram @jonibauman
Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman pada postingan Instagram @jonibauman pada 9 April 2018. Duet gacor Ezechiel Ndouasel dan Jonathan Bauman. 

TRIBUNWOW.COM - Suporter Persib Bandung Bobotoh baru-baru ini dihebohkan dengan gerak cepat manajemen Maung Bandung dalam perburuan sosok David da Silva.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan video perkenalan David da Silva sebagai rekrutan anyar Persib Bandung di laman Instagram resmi tim.

Namun, di tempat lain, mantan pemain Persib Bandung justru sukses ukir prestasi lebih di Liga Utama Ekuador bersama Independiente.

Eks Persib Bandung dan mantan rekan duet Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman sukses menjadi jawara Liga Utama Ekuador 2021-2022 seusai bermain imbang kontra CS Emelec Senin (13/12/2021).

Pada laga tersebut, independiente berhasil mendapatkan hasil seri 1-1 yang cukup memastikan gelar juara untuk klub yang dibela Jonathan Bauman tersebut seusai di leg pertama sukses menggulung CS Emelec dengan skor 3-1.

Lebih spesial lagi, Jonathan Bauman berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada leg pertama saat Independiente menggulung CS Emelec dengan skor 3-1.

Bahkan di leg pertama tersebut, Jonathan Bauman dkk sukses menguasai jalannya laga dengan catatkan presentase penguasaan bola mencapai 67 persen berbanding 33 persen milik CS Emelec.

Meski catatkan penguasaan bola hampir separuh lebih namun Independiente alami jalan terjal di leg kedua di markas CS Emelec seusai banyak ditekan di sepanjang laga.

Baca juga: Komentar Pertama David da Silva di Instagram Persib Bandung Yakinkan Bobotoh: Capai 1488 Balasan

Baca juga: Wander Luiz di Ujung Tanduk, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Dirumorkan Dekati Bomber Persik

Hal itu dapat dibuktikan dari statistik penguasaan bola yang catatkan 53% untuk CS Emelec berbanding 47 % untuk Independiente.

Namun, solidnya pertahanan Independiente tak mampu membuat CS Emelec mampu mengejar agregat gol yang ada.

Dan di akhir laga, leg kedua laga CS Emelec vs Independiente berakhir dengan skor imbang 1-1 dengan agregat gol keseluruhan 4-2 untuk keunggulan Jonathan Bauman dkk.

Tak hanya catatkan rekor baru bersama tim asal Ekuador, Independiente.

Eks Persib Bandung dan Arema FC itu juga tercatat berhasil menorehkan prestasi individu dengan sukses menyabet gelar top skor Liga Utama Ekuador dengan total raihan gol mencapai 26 gol.

Dengan rincian 12 gol saat membela Mushuc Runa di putaran pertama dan 14 gol di putaran kedua saat membela Independient Del Valle.

Jonathan Bauman mantan bomber Persib Bandung bawa Independiente Del Valle juara Liga Ekuador dan raih gelar top skor dengan torehan 26 gol.
Jonathan Bauman mantan bomber Persib Bandung bawa Independiente Del Valle juara Liga Ekuador dan raih gelar top skor dengan torehan 26 gol. (Instagram @jonibauman)
Halaman
12
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved