Breaking News:

Persib Bandung

Puncak Kekesalan Suporter Persib Bandung Bobotoh, Geruduk Graha Persib hingga Minta 3 Sosok Ini Out

Puncak kekesalan suporter Persib Bandung Bobotoh seusai Maung Bandung dilumat habis oleh Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di pekan ke-16.

Instagram @infobdgbaratcimahi
Aksi konvoi suporter Persib Bandung Bobotoh seusai Maung Bandung kalah telak 0-3 atas Persebaya Surabaya di pekan ke-16 Liga 1 2021 Rabu (9/12/2021) dalam postingan Instagram @infobdgbaratcimahi. 

TRIBUNWOW.COM - Puncak kekesalan suporter Persib Bandung Bobotoh seusai Maung Bandung dilumat habis oleh Persebaya Surabaya dengan skor 0-3 di pekan ke-16 Liga 1 2021.

Seperti diketahui, dalam laga tersebut, Persib Bandung harus puas dilibas Persebaya Surabaya berkat 3 gol yang dicatatkan masing-masing oleh Taisei Marukawa di menit ke-58 dan 90+2 serta 1 gol lainnya berhasil dicatatkan oleh winger lincah Bajul Ijo, Bruno Moreira di menit ke-70.

Setelah laga usai, beberapa oknum Bobotoh terlihat melakukan konvoi untuk menumpahkan puncak kekesalannya atas kekalahan Persib Bandung atas Persebaya Surabaya dengan skor 0-3.

Hal itu dapat diketahui dari unggahan akun Instagram @serdadumerahputih_1945 pada Kamis (9/12/2021).

Nampak dalam video singkat  tersebut, banyak oknum Bobotoh yang turun ke jalan untuk menumpahkan kekecewaannya atas hasil yang diraih kontra Persebaya Surabaya.

Bahkan, Bobotoh turut menggeruduk Graha Persib yang ada di jalan Sulanjana Jl. Sulanjana No.17, Tamansari, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/12/2021).

Tak hanya lakukan konvoi di jalan dan sambangi graha Persib Bandung, Bobotoh juga terlihat turut melakukan konvoi dengan menggunakan flare serta menggeberkan kendaran motor yang mereka gunakan.

Hal itu dapat dilihat dari unggahan Instagram @infobdgbaratcimahi pada Rabu (9/12/2021).

Sembari menyanyikan chants "Persib Till I Die", nampak para Bobotoh meluapkan kekesalannya atas performa buruk Persib Bandung di laga kontra Persebaya Surabaya.

Selain itu, Bobotoh juga menyampaikan aspirasinya melalui laman Instagram resmi Persib Bandung @persib seusai laga berakhir.

Banyak Bobotoh yang meluapkan kekecewaannya atas performa buruk Maung Bandung di pekan ke-16 kontra Persebaya Surabaya.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved