Breaking News:

Liga 1

Tak Begitu Puas dengan Comeback Flavio Beck Jr ke PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex Sindir Hal Ini

PSIS Semarang memanggil pemain lamanya, Flavio Beck Jr, sebagai ganti Brian Ferreira di putaran kedua Liga 1 2021. 

Instagram @flaviobeckjunior @tribun_galeri
Flavio Beck Junior (kiri) pada postingan Instagram @flaviobeckjunior dan suporter PSIS Semarang (kanan) pada postingan Instagram @tribun_galeri. Tanggapan suporter PSIS Semarang terkait kembalinya sosok Flavi Beck Junior. 

TRIBUNWOW.COM - PSIS Semarang memanggil pemain lamanya, Flavio Beck Junior sebagai ganti Brian Ferreira di putaran kedua Liga 1 2021

Pengunguman comeback-nya(kembali) Flavio Beck Jr ke PSIS Semarang tersebut disampaikan oleh Mahesa Jenar melalui akun Instagram resmi klub @psisfcofficial pada Rabu (1/12/2021). 

"Welcome back, Flavio‼️

Flavio didatangkan PSIS untuk menghadapi putaran kedua. Dia didatangkan terlebih dahulu sebelum putaran pertama selesai untuk dilihat terlebih dahulu kondisi kesehatan, kebugaran, dan lebih cepat beradaptasi lagi dengan tim," tulis @psisfcofficial. 

Baca juga: Sempat Ungguli Persib Bandung dan Arema, PSIS Semarang Kini Terancam Keluar dari 5 Besar, Ada Apa?

Baca juga: Sempat Dikritik Suporter PSS Sleman Slemania-BCS, Aaron Evans Buktikan Diri saat Lawan PSIS Semarang

Kabar terbaru, Flavio Beck dikabarkan tengah menjalani serangkaian tes medis sebelum membela PSIS Semarang di putaran kedua Liga 1 2021

Hal tersebut tampak dalam postingan yang diunggah PSIS Semarang pada Sabtu (4/12/2021). 

"Sebagai bagian rangkaian untuk kembali bergabung ke PSIS, Flavio Beck Jr. melaksanakan general check up di @charlie_hospital untuk memastikan kondisinya dalam keadaan fit. 

#PSIS#YohIsoYoh#8ETTERTO9ETHER#DukungDariRumah," tulis PSIS.

Alih-alih mendapat dukungan dan ucapan semangat, PSIS Semarang justru mendapatkan cemoohan dari pendukungnya sendiri, Panser Biru dan Snex.

Mayoritas dari mereka tak begitu puas dengan kedatangan Flavio Beck Jr dan menyidir manajemen PSIS Semarang yang dinilai terlalu koar-koar dalam perekrutan pemain anyar. 

Mengingat, PSIS Semarang sempat membuat heboh publik karena dirumorkan akan mendatangkan Makan Konate hingga Brian Ferreira

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved