Breaking News:

Liga 1

Inisial Pemain Belanda WP dan MP Tengah Ditawarkan ke Bos PSIS Semarang, Ini Kemungkinan Sosoknya

Bos PSIS Semarang, Junianto dikabarkan tengah ditawari dua nama pemain asing asal Belanda yang telah lama merumput di Liga Indonesia.

Instagram @psisfcofficial @anto_van_java
Skuad PSIS Semarang (kiri) @psisfcofficial dan Junianto serta Yoyok Sukawi (kanan) pada postinga Instagram @anto_van_java. 

TRIBUNWOW.COM - Bos PSIS Semarang, Junianto dikabarkan tengah ditawari dua nama pemain asing asal Belanda yang telah lama merumput di Liga Indonesia.

Rumor itu diungkap oleh salah satu akun Instagram transfer bola @ngapakfootball.

Dilansir TribunWow.com dari akun Instagram @ngapakfootball,  mengunggah informasi terkait dua inisial nama pemain asal Belanda yang kabarnya tengah ditawarkan kepada bos PSIS Semarang, Junianto.

Dua inisial nama yang disebutkan oleh akun Instagram @ngapakfootball ttengah ditawarkan kepada bos PSIS Semarang yaitu WP dan MP.

Bos PSIS Semarang dikabarkan tengah ditawari dua pemain asal Belanda berinisial WP dan MP pada postingan Instagram  @ngapakfootball.
Bos PSIS Semarang dikabarkan tengah ditawari dua pemain asal Belanda berinisial WP dan MP pada postingan Instagram @ngapakfootball. (Instagram @ngapakfootball)

Dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, pada gelaran Liga 1 2021, ada 5 pemain asal Belanda yang berkiprah di 3 klub besar.

Di Persib Bandung ada nama Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion.

Sementara PSM Makassar memiliki dua pemain asing asal Belanda pada diri Anco Jansen dan Wiljan Pluim.

Sedangkan di skuad Persib Bandung terdapat dua pemain yaitu Nick Kuipers dan Geoffrey Castillion.

Dan di Bali United, ada nama Melvin Platje pemain asing asal Belanda milik Serdadu Tridatu.

Tentu, dari kelima pemain tersebut, dua inisial WP dan MP mengarah kepada dua pemain milik PSM Makassar dan Bali United, Wiljan Pluim dan Melvin Platje.

Untuk inisial WP atau Wiljan Pluim, kemungkinan akan sulit didatangkan oleh PSIS Semarang mengingat PSM Makassar memilih memberikan kontrak jangka panjang kepada pemain berusia 32 tahun tersebut.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved