Breaking News:

Persib Bandung

Saingan Baru Persib Bandung dan Bali United Gaet Irfan Jaya dari PSS, Persija Jakarta Ikut Ramaikan

Bukan hanya Persib Bandung dan Bali United, sosok Irfan Jaya juga dikabarkan diminati oleh klub besar di Liga 1 2021 lainnya, Persija Jakarta.

Instagram @irfanjaya41
Irfan Jaya turut menjadi buruan Persija Jakarta, Persib Bandung dan Bali United pada bursa transfer kedua Liga 1 2021. 

TRIBUNWOW.COM - Bukan hanya Persib Bandung dan Bali United, sosok Irfan Jaya juga dikabarkan diminati oleh klub besar di Liga 1 2021 lainnya, Persija Jakarta.

Seperti dilansir TribunWow.com dari Instagram @gosball, Persija Jakarta juga dikabarkan turut meramaikan perburuan sosok winger cepat PSS Sleman, Irfan Jaya.

Hal itu diungkapkan oleh akun Instagram gosip bola tersebut pada Kamis (22/12/2021).

Dengan begitu, maka dapat dikatakan Persib Bandung dan Bali United tak akan mudah untuk mendatangkan sosok Irfan Jaya di bursa transfer kedua Liga 1 2021 15 Desember mendatang.

Mengingat Persija Jakarta merupakan tim dengan sejarah besar di Liga 1 yang tentunya memiliki daya tarik tersendiri bagi para pemain lokal untuk bergabung dengan klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Meski di sisi sayap Persija Jakarta masih memiliki setidaknya 3 nama tenar seperti Alfriyanto Nico, Riko Simanjuntak dan Osvaldo Haay, hal itu nampaknya tak mengurungkan niat manajemen Macan Kemayoran untuk gaet Irfan Jaya dari PSS Sleman.

Pasalnya, di putaran pertama, pola permainan Persija Jakarta yang mengandalkan sosok Riko Simanjuntak dan Marko Simic telah banyak dibaca oleh lawan.

Tentu jika benar manajemen Persija Jakarta turut berburu sosok Irfan Jaya, maka opsi lini depan untuk pelatih Macan Kemayoran asal Italia, Angelo Alessio semakin bervariasi.

Selain itu, jika benar sosok Irja sapaan Irfan Jaya didatangkan Persija Jakarta, maka posisi Osvaldo Haay diprediksi akan lebih ke tengah mendampingi Marko Simic menjadi second striker.

Mengingat Osvaldo Haay dikenal piawai dalam memainkan 3 peran salah satunya ialah second striker atau penyerang kedua.

Persija Jakarta ramaikan perburuan Irfan Jaya bersama Persib Bandung dan Bali United pada postingan Instagram @gosball.
Persija Jakarta ramaikan perburuan Irfan Jaya bersama Persib Bandung dan Bali United pada postingan Instagram @gosball. (Instagram @gosball)

Persib Bandung Turut Ramaikan Perburuan Irfan Jaya 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved