Breaking News:

Persib Bandung

Rumor Transfer Liga 1 2021: David da Silva Dikabarkan Setuju Gabung ke Persib Bandung, Irfan Jaya?

Persib Bandung membuat pergerakan jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga 1 2021 putaran kedua pada 15 Desember 2021. 

Instagram @persib @daviddaslva14
Pemain Persib Bandung (kiri) pada postingan Instagram @persib dan Eks Persebaya Surabaya, David da Silva (kanan) pada postingan Instagram @daviddaslva14. David da Silva sanggah gabung Persebaya Surabaya, rumor ke Persib Bandung semakin menguat. 

TRIBUNWOW.COM - Persib Bandung membuat pergerakan jelang dibukanya bursa transfer pemain Liga 1 2021 putaran kedua pada 15 Desember 2021. 

Dilansir TribunWow.com, Persib Bandung dirumorkan tertarik untuk mendatangkan dua mantan pemain Persebaya Surabaya, David da Silva dan Irfan Jaya

Seperti yang diketahui, Persib Bandung mengalami permasalahan di lini depan, terkhusus kedua srtiker asing mereka yang tampil kurang konsisten. 

Baca juga: Head to Head Madura United Vs Persib Bandung: Sape Kerap Unggul Statistik Telak atas Maung

Baca juga: Miliki Rivalitas Tinggi, namun Persib Bandung dan Persija Jakarta Kompak 1 Hal Ini di Bursa Transfer

Sejauh ini Wander Luiz baru membukukan enam gol, sedangkan Geoffrey Castillion hanya dua. 

Jumlah torehan gol tersebut masih kalah jauh dengan para pesaingnya, seperti Ilija Spasojevic (Bali United) yang telah mengemas 12 gol hingga Marko Simic (Persija) yang telah membukukan sembilan gol. 

Tak ayal jika Persib Bandung bakal merombak skuad, terkhusus di lini serangnya. 

Dari kedua striker tersebut, Geoffrey Castillion dikabarakan yang akan didepak, mengingat performanya masih kalah dengan Wander Luiz. 

Selain itu, rumor mengatakan bahwa Wander Luiz bakal mendapatkan teman duet baru pada putaran kedua Liga 1 2021.

Sebagai pengganti Castillion, Persib Bandung melakukan pendekatan dengan menjalin komunikasi dengan David da Silva yang kontraknya dengan Terengganu FC telah habis pada Selasa (30/11/2021). 

Terbaru, David da Silva dikabarkan setuju untuk gabung ke Persib Bandung pada putaran kedua Liga 1 2021

Informasi tersebut tampak dalam satu di antara unggahan akun Instagram Gosip Sepak Bola Nasional bernama @gosball pada Rabu (2/11/2021). 

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved