Breaking News:

Liga 1

Skema Persija Jakarta jika Datangkan Eks Persib Bandung Makan Konate, akan Ada Reuni PSPS Pekanbaru

Eks Persib Bandung asal Mali, Makan Konate dikabarkan tengah menjadi bidikan manajemen Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1.

Instagram @makankonate10 @persija
Makan Konate saat berkostum Persib Bandung (kanan) pada postingan Instagram @makankonate10 pada 15 Januari 2020 dan skuad Persija Jakarta (kiri) pada postingan Instagram @persija pada 11 November 2021. Skema Persija Jakarta jika benar datangkan eks Persib Bandung Makan Konate, ada reuni PSPS Pekanbaru. 

TRIBUNWOW.COM - Eks Persib Bandung asal Mali, Makan Konate dikabarkan tengah menjadi bidikan manajemen Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Hal itu tak terlepas dari situasi terkini yang tengah dialami Makan Konate bersama klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC. 

Seperti dilansir TribunWow.com dari Transfermarkt, kontrak Makan Konate bersama Terengganu FC telah usai pada 30 November 2021.

Namun, hingga batas waktu usai, nampak belum ada pengumuman resmi dari Terengganu FC terkait nasib dari eks gelandang serang Persib Bandung dan Arema FC tersebut.

Bahkan di laman Instagram resmi Terengganu FC, tidak ada pengumuman resmi terkait nasib pemain Timnas Mali tersebut di skuad The Turtles.

Berdasarkan pada situasinya saat ini di Terengganu FC, Persija Jakarta diyakini akan mencoba memanfaatkan kondisi tersebut untuk memulangkan sosok Makan Konate ke Liga 1 2021.

Tentu, jika Persija Jakarta ingin mendatangkan sosok Makan Konate, maka satu di antara pemain asingnya diprediksi akan dilepas pada jendela transfer kedua Liga 1 2021.

Dan nama pemain asing yang berpotensi terdepak dari skuad Macan Kemayoran tak lain adalah sosok Yann Motta.

Baca juga: Gagal Gabung PSIS Semarang, Intip Peluang Bruno Matos Reuni dengan Persija Jakarta di Liga 1 2021

Baca juga: Peluang 2 Pemain Terengganu FC Comeback Liga 1: David da Silva ke Persib Bandung, Konate ke Persija?

Mengingat belum lama ini, Persija Jakarta memastikan akan tetap menggunakan Ryuji Utomo untuk gelaran Liga 1 2021 dan tidak akan meminjamkannya kembali.

Lebih lanjut, hal itu juga diperkuat dengan target utama Persija Jakarta yang dipastikan akan mendatangkan sosok pemain asing yang berposisi sebagai playmaker atau gelandang serang.

Jika benar terealisasi, maka Makan Konate berpotensi besar bereuni dan berduet dengan mantan rekannya di PSPS Pekanbaru, Rohit Chand.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved