Breaking News:

Persib Bandung

Tanggapan Suporter Persebaya Surabaya tentang David da Silva yang Semakin Dekat ke Persib Bandung

Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania turut menanggapi rumor terkait akan bergabungnya David da Silva ke Persib Bandung.

Instagram @kitabonek @Daviddasilva14
Bonek Mania (kanan) pada postingan Instagram @kitabonek pada 20 September 2021 dan David da Silva (kanan) pada postingan Instagram @Daviddasilva14. Bonek Mania tanggapi rumor David da Silva dekat ke Persib Bandung. 

TRIBUNWOW.COM - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania turut menanggapi rumor terkait akan bergabungnya sang mantan bomber andalan ke klub yang notabene memiliki kedekatan dengan Bajul Ijo, Persib Bandung.

Bukan tanpa sebab, mengingat banyaknya indikasi terkait akan gabungnya David da Silva ke Persib Bandung semakin menyeruak.

Dimulai dari follow Instagram pelatih Persib Bandung Robert Alberts hingga kedekatannya dengan bomber Maung Bandung, Wander Luiz tersebar di media sosial.

Tentu hal ini menuai banyak tanggapan dari suporter Persebaya Surabaya, Bonek Mania.

Dilansir TribunWow.com dari akun fansbase pendukung Persebaya Surabaya @bonek.war.gresik, beberapa tanggapan mewarnai unggahan akun fansbase tersebut terkait rumor David da Silva yang akan merapat ke Persib Bandung.

Dalam unggahannya, akun fansbase @bonek.war.gresik mengunggah foto editan David da Silva yang menggunakan separuh jersey Persebaya Surabaya dan separuh jersey Persib Bandung.

Pada unggahan tersebut, akun fans base pendukung Persebaya Surabaya tersebut juga menuliskan terkait update terkini rumor akan merapatnya David da Silva ke kota kembang Bandung.

Bahkan ia membubuhkan pertanyaan yang ditujukkan kepada Bonek Mania terkait ikhlas atau tidaknya mereka melihat David da Silva berkostum Persib Bandung yang notabene memiliki persahabatan kental antar suporter kedua tim.

"RUMOR David Da Silva Merapat ke PERSIB Semakin kuat.. Banyak juga Akun2 Fanspage sepakbola yg sedang membahas rumor ini.. Jika beneran berpindah ke Saudara sendiri sudah Ikhlaskah kalian?" tulis akun fansbase Persebaya Surabaya @bonek.war.gresik pada Senin (29/11/2021).

Unggahan dan caption tersebut lantas mengundang banyak komentar dari pendukung Persebaya Surabaya, Bonek Mania.

Banyak yang beranggapan bahwa kepindahan David da Silva akan mereka terima dengan lapang dada mengingat histori persahabatan anatara Bonek Mania dan Bobotoh selama ini.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved