Breaking News:

Persib Bandung

Irfan Jaya Dirumorkan Jadi Bidikan Persib Bandung, Posisi Frets Butuan & Esteban Vizcarra Terancam?

Pemain sayap PSS Sleman, Irfan Jaya, dirumorkan jadi bidikan anyar Persib Bandung untuk menambah amunisi di sektor sayap penyerangan.

Instagram @irfanjaya41
Irfan Jaya saat memperkuat PSS Sleman pada postingan Instagram @irfanjaya41. Irfan Jaya dibidik Persib Bandung, posisi Esteban Vizcarra dan Frets Butuan terancam. 

TRIBUNWOW.COM - Pemain sayap PSS Sleman, Irfan Jaya, dirumorkan jadi bidikan anyar Persib Bandung untuk menambah amunisi di sektor sayap penyerangan yang tentunya mengancam posisi dari Esteban Vizcarra dan Frets Butuan.

Dikutip TribunWow.com dari salah satu akun fansbase Persib Bandung @persib.daily, winger PSS Sleman, Irfan Jaya dikabarkan turut masuk ke dalam list belanja pemain Maung Bandung pada bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Hal itu diketahui dari unggahan fans base Persib Bandung tersebut yang menyatakan bahwa Maung Bandung tengah menjajaki kemungkinan memboyong salah satu dari penggawa Timnas Indonesia saat ini.

"Salah satu dari mereka sedang diminati Persib Bandung. Colek min @gosball @sagala_persib," tulis akun fansbase Persib Bandung @persib.daily pada Selasa (30/11/2021).

Dalam caption pertama yang tertera di gambar, indikasi sosok yang dimaksud akan merapat ke Persib Bandung masih belum terlihat dan jelas.

Namun, pada unggahan selanjutnya akun fans base Persib Bandung itu turut menambahkan clue yang berupa gambar burung elang.

Seperti diketahui, burung elang merupakan maskot atau julukan dari klub Irfan Jaya saat ini, PSS Sleman.

Persib Bandung dikabarkan bidik Irfan Jaya menjadi target transfer selanjutnya di putaran kedua Liga 1 2021 pada postingan Instagram Story @persib.daily.
Persib Bandung dikabarkan bidik Irfan Jaya menjadi target transfer selanjutnya di putaran kedua Liga 1 2021 pada postingan Instagram Story @persib.daily. (Instagram @persib.daily)

Klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo tersebut memiliki julukan Laskar Super Elang Jawa.

Maka dapat dipastikan, sosok yang dimaksudkan oleh akun fansbase tersebut tak lain adalah winger PSS Sleman, Irfan Jaya.

Meski begitu, bukan hal yang mudah bagi Maung Bandung untuk mendapatkan tanda tangan dari eks Persebaya Surabaya tersebut.

Pasalnya, Irfan Jaya diketahui menjadi andalann di lini serang PSS Sleman di Liga 1 2021.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved