Breaking News:

Persib Bandung

3 Kode Indikasi David da Silva Pilih Gabung ke Persib Bandung Dibandingkan PSIS Semarang & Persebaya

Setidaknya ada 3 kode indikasi dari seorang David da Silva gabung ke Persib Bandung jelang bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Instagram @persib @Daviddasilva14
Skuad Persib Bandung saat vs Persija Jakarta (kiri) pada postingan Instagram @persib dan David da Silva (kiri) pada postingan Instagram @Daviddasilva14. 3 kode indikasi David da Silva pilih Persib Bandung Ketimbang PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya. 

TRIBUNWOW.COM - Setidaknya ada 3 kode indikasi dari seorang David da Silva gabung ke Persib Bandung jelang bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Seperti diketahui, jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021, nama David da Silva santer dikaitkan dengan beberapa klub di Liga 1 2021 seperti Persib Bandung, Persebaya Surabaya dan juga PSIS Semarang.

Dilansir TribunWow.com, 3 kode indikasi yang diberikan David da Silva semakin mengisyaratkan sang pemain akan bergabung dengan Persib Bandung.

Pasalnya, beberapa indikasi yang mungkin terlihat di PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya tak sekuat dengan indikasinya ke Persib Bandung.

Jika indikasi PSIS Semarang datang dari dua petingginya, Fardhan Nandana dan Junianto yang kedapatan memfollow David da Silva di Instagram.

Beda halnya dengan indikasi David da Silva ke Persebaya Surabaya yang terlihat dari beberapa unggahannya di Instagram Story dan sorotannya yang masih ungkit terkait Bajul Ijo.

Sementara untuk Persib Bandung, setidaknya ada 3 kode indikasi yang mengisyaratkan sosok David da Silva merumput bersama Maung Bandung.

Berikut TribunWow.com beberkan 3 kode indikasi David da Silva merapat ke Persib Bandung: 

Baca juga: Bonek Mania Tanyakan Peluang Comeback David da Silva ke Persebaya Surabaya, Ini Jawaban sang Bomber

Baca juga: Geoffrey Castillion Kembali Tak Main 90 Menit di Persib Bandung, Potensi Digantikan David da Silva?

1. Follow Instagram Robert Alberts 

Indikasi kode yang pertama yaitu eks penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva kembali gemparkan pecinta bola di Indonesia setelah ketahuan mengikuti akun Instagram pelatih Persib Bandung, Robert Alberts.

Tentu, hal ini menguatkan isu bahwa David da Silva kembali menjalin kontak dengan Persib Bandung.

Halaman
1234
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved