Breaking News:

Liga 1

2 Sosok Ini Bisa Bujuk Makan Konate Gabung ke Persija Jakarta: 1 di Antaranya Pernah Juara di Persib

Nama Makan Konate, kini santer dikaitkan dengan Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Instagram @persija @makankonate10
Persija Jakarta (kiri) pada postingan Instagram @persija pada 11 November 2021 dan Makan Konate (kanan) bersama Terengganu FC pada postingan Instagram @makankonate10. 2 sosok yang bisa bujuk Makan Konate gabung ke Persija Jakarta. 

TRIBUNWOW.COM - Nama Makan Konate, kini santer dikaitkan dengan Persija Jakarta jelang pembukaan bursa transfer kedua Liga 1 2021, 15 Desember mendatang.

Dilansir TribunWow.com, Makan Konate santer akan kembali ke Liga 1 2021 seusai kontraknya hingga kini tidak kunjung mendapatkan pembaharuan dari klub Liga Super Malaysia, Terengganu FC.

Bahkan, dilansir TribunWow.com dari akun Instagram gosip bola @gosball, media-media di Malaysia santer mewartakan Makan Konate dan David da Silva tak akan diperpanjang oleh Terengganu FC.

Mengingat kontrak Makan Konate dan David da Silva yang akan usai pada 30 November 2021.

Media Malaysia tentang masa depan Makan Konate di Terengganu FC pada postingan Instagram Story @gosball pada Selasa (30/11/2021).
Media Malaysia tentang masa depan Makan Konate di Terengganu FC pada postingan Instagram Story @gosball pada Selasa (30/11/2021). (Instagram @gossball)

Tentu, tak kunjung diperbaharuinya kontrak Makan Konate dan David da Silva membuat rumor keduanya kembali ke Liga 1 2021 semakin menguat.

Bahkan, Makan Konate kini santer dikaitkan dengan klub rival mantan klubnya Persib Bandung, Persija Jakarta.

Rumor itu bermula saat Persija Jakarta memang tengah dihadapkan pada permasalahan pelik di lini tengah seusai tak adanya sosok playmaker atau kreator serangan di skuad Macan Kemayoran.

Nama Makan Konate muncul mengingat ia diprediksi akan bersinar jika bergabung dengan Persija Jakarta mengingat pemain asal Mali tersebut dipercaya akan mendapatkan kebebasan mengimprovisasi serangan dari Angelo Alessio.

Selain itu, Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus juga tak menampik bahwa Macan Kemayoran bisa saja mendatangkan 

Dilansir TribunWow.com dari BolaSport.com pada Senin (29/11/2021), Ferry Paulus tak menyanggah jika ada kemungkinan Persija Jakarta mendatangkan sosok Makan Konate di bursa transfer kedua Liga 1 2021.

Bahkan, Ferry mengatakan hal itu tinggal menunggu tanggal mainnya saja mengingat bursa transfer Liga 1 2021 baru akan dibuka pada 15 Desember mendatang.

“Oh gitu ya (saat ditanya isu Makan Konate ke Persija Jakarta).”

“Tunggu tanggal mainnya saja,” ucap FP.

Baca juga: Peluang 2 Pemain Terengganu FC Comeback Liga 1: David da Silva ke Persib Bandung, Konate ke Persija?

Baca juga: Transfer Persija Jakarta untuk Liga 1 2021 Menyasar Pemain Berinisial AA, Ini Kemungkinan Sosoknya

Selain itu, jika benar Persija Jakarta berminat menggunakan jasa eks Persib Bandung, Arema FC dan Persebaya tersebut maka Macan Kemayoran dapat mengutus dua sosok penting di skuadnya untuk membujuk seorang Makan Konate.

Kedua sosok penting Persija Jakarta yang dipercaya dapat membujuk seorang Makan Konate untuk gabung ke dalam skuad Macan Kemayoran tak lain adalah Tony Sucipto dan juga Rohit Chand.

Berikut TribunWow.com beberkan mengapa Tony Sucipto dan Rohit Chand dapat membantu proses negosiasi Makan Konate dengan membujukanya ke Persija Jakarta:

1. Tony Sucipto

Seperti diketahui, nama Tony Sucipto tentu tak asing lagi bagi pecinta Persib Bandung.

Pasalnya, ia pernah selama 8 musim membela Persib Bandung sejak tahun 2011.

Sebelum akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta di tahun 2019.

Halaman
123
ANDA MUNGKIN MENYUKAI
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved